2 Agustus, Belasan Warga Palestina Diculik di Sejumlah Daerah di Tepi Barat

2 August 2022, 21:49.
Foto: Palinfo

Foto: Palinfo

PALESTINA (Palinfo) – Setidaknya 14 warga Palestina diculik dan beberapa lainnya terluka setelah serdadu zionis ‘Israel’ menyerbu berbagai daerah di Tepi Barat, Selasa (2/8/2022).

Penculikan terjadi terutama di Tubas, Nablus, Tulkarem, Jenin, dan Bayt Lahm.

Di antara warga yang diculik adalah Profesor Mustafa ash-Shannar, yang bekerja sebagai dosen di Universitas an-Najah. Dia diculik di rumahnya di Kota Nablus.

Di Jenin, empat pemuda menderita luka tembak, salah satunya serius, ketika pejuang perlawanan Palestina menghadang serangan penjajah di kamp pengungsian Jenin, lapor Quds Press. 

Serdadu zionis juga menyerbu kamp pengungsian Fari’ah di Tubas selatan, lalu terjadi bentrokan dengan pemuda setempat dan pejuang perlawanan.

Selama bentrokan di kamp Fari’ah, lima pemuda Palestina terluka akibat tembakan serdadu; termasuk seorang warga yang mengalami luka tembak serius di bagian kepalanya.

Serdadu penjajah menerobos beberapa rumah di kamp Fari’ah lalu menculik dua pemuda.

Senin (1/8/2022) malam, penjajah menculik seorang anak berusia 12 tahun dan kakak laki-lakinya di kamp pengungsian Aida, di wilayah utara Bayt Lahm.

Penjajah juga menyerbu daerah Deir Sharaf di Nablus barat, lalu merampas sebuah pompa dan sebuah truk milik perusahaan konstruksi Palestina.

Penjajah melakukan perampasan dengan dalih kendaraan itu berada di Area C Tepi Barat, yang diklaim sepihak berada di bawah kendali penjajah zionis ‘Israel’. (Palinfo)

 

 

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« 86 Warga Suriah Tewas Dibunuh pada Bulan Juli 2022, Termasuk 21 Anak dan 8 Perempuan
Penjajah Bersiap Perluas Bab al-Maghariba Guna Memudahkan Pergerakan Pemukim Ilegal Yahudi »