Penjajah Gilas Lahan dan Robohkan Sejumlah Bangunan di Tepi Barat dan Baitul Maqdis

4 August 2022, 22:01.
Foto: Palinfo

Foto: Palinfo

PALESTINA (Palinfo) – Serdadu zionis ‘Israel’ menggilas lahan serta merobohkan sejumlah bangunan dan pohon milik warga Palestina di Tepi Barat dan Baitul Maqdis, Rabu (3/8/2022).

Penjajah menggilas sebidang tanah yang digunakan sebagai tempat parkir dan tembok yang mengelilinginya di daerah Sur Baher, tenggara Baitul Maqdis.

Penjajah juga menumbangkan sejumlah pohon zaitun dan menutup sumur air bersih di daerah Rakhma di Teqoa, sebelah timur Bayt Lahm, milik seorang penduduk setempat.

Di al-Khalil, penjajah menyampaikan pemberitahuan yang isinya mengancam akan menghancurkan sebuah rumah dan memerintahkan penghentian pembangunan dua rumah lainnya di Desa at-Tuwanah dan Shaab al-Butum di Masafer Yatta.

Penduduk Desa at-Tuwanah juga menerima pemberitahuan yang isinya mengancam akan memutus infrastruktur listrik yang menyediakan listrik bagi rumah mereka.

Belum lama ini, serdadu zionis menghancurkan sistem perpipaan yang digunakan untuk memasok air bersih di beberapa dusun dan desa di Masafer Yatta. (Palinfo)

 

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Penjajah Bersiap Perluas Bab al-Maghariba Guna Memudahkan Pergerakan Pemukim Ilegal Yahudi
SDF Tembakkan Rudal ke Daerah Permukiman di Izaz, Enam Warga Suriah Terluka »