UPDATED – Penjajah Zionis Lakukan Serangan Udara Pagi, Korban Tewas Bertambah Menjadi 12 Orang

6 August 2022, 17:45.
Foto: Palinfo

Foto: Palinfo

GAZA (Palinfo) – Dua hari berturut-turut, serdadu zionis ‘Israel’ menggempur wilayah Gaza.

Sabtu (6/8/2022) pagi, penjajah melakukan serangan udara di sejumlah daerah di Gaza, yang menewaskan dua warga dan melukai beberapa lainnya.

Setelah kematian dua warga akibat serangan zionis Sabtu pagi, Kementerian Kesehatan Palestina memperbarui data jumlah korban akibat agresi penjajah.

Terkini, 12 warga tewas; termasuk seorang gadis berusia lima tahun, seorang perempuan berusia 23 tahun, dan seorang tokoh sayap militer Jihad Islam.

Salah satu korban dinyatakan meninggal di Rumah Sakit Nasser sekira pukul 8.00, setelah ia menderita luka serius akibat serangan penjajah di daerah az-Zanna di timur Khan Yunis.

Kementerian Kesehatan mengatakan bahwa dua warga tewas akibat serangan udara pagi hari di daerah pertanian di sisi timur Khan Yunis

Lebih dari 85 warga, termasuk 23 anak-anak dan 13 perempuan, terluka akibat serangan tersebut. Empat di antaranya dalam kondisi kritis dan serius.

Membalas serangan penjajah zionis, perlawanan Palestina juga terus meluncurkan roket ke wilayah Palestina yang diduduki negara palsu ‘Israel’. (Palinfo)

 

 

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Perang Berkepanjangan, Puluhan Ribu Warga Yaman Membutuhkan Perawatan Medis Lanjutan
Pembangkit Listrik Gaza Kekurangan Bahan Bakar Imbas Tindakan Penjajah Tutup Pelintasan »