Anak Palestina Tewas Dibunuh Serdadu Penjajah yang Melakukan Serangan Dini Hari di Jenin

15 September 2022, 22:28.
Serdadu zionis (Jaafar Ashtiyeh/AFP via Getty Images)

Serdadu zionis (Jaafar Ashtiyeh/AFP via Getty Images)

PALESTINA (Middle East Monitor) – Serdadu zionis ‘Israel’, Kamis (15/9/2022), kembali membunuh seorang anak Palestina dalam serangan dini hari.

Uday Trad Salah (17 tahun), tewas ketika serdadu zionis yang menyerbu daerah Kafr Dan, di Distrik Jenin, menembaknya di bagian kepala.

Uday Salah adalah satu dari tiga warga Palestina yang ditembak. Dia gugur di tempat kejadian.

Kementerian Kesehatan Palestina mengonfirmasikan bahwa pembunuhan Uday Salah meningkatkan jumlah orang Palestina yang dibunuh tahun ini oleh penjajah zionis menjadi 149 orang, 34 di antaranya di Jenin.

Para pemuda Palestina berjibaku menghadang serangan serdadu zionis; dengan menghadapi terjangan peluru tajam, peluru karet, dan gas air mata.

Serdadu penjajah juga menerobos rumah dua warga Palestina yang gugur sehari sebelumnya, Ahmed dan Abdel Rahman Abed, di Kafr Dan.

Di Provinsi Al-Khalil, bentrokan meletus ketika serdadu penjajah yang melepaskan peluru tajam menangkap Majd Jaradat, membebaskan tawanan Qutaiba Jaradat, serta Mamoun dan Ahmed Al-Farroukh.

Sementara itu, puluhan warga Palestina mengalami gangguan pernapasan ketika serdadu penjajah menyerang melalui pintu masuk kamp pengungsi Al-Aroub, utara Al-Khalil. (Middle East Monitor)

 

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Bom Sepeda Motor Meledak di Wilayah Barat Hasaka; Seorang Warga Suriah Tewas, Empat Terluka
Akibat Lockdown, Muslim Uyghur Kelaparan dan Keluarganya Tercerai-berai »