Serdadu Penjajah Serang Warga yang Bertakziyah di Daerah Beit Ummar

21 September 2022, 08:51.
Foto: IMEMC

Foto: IMEMC

PALESTINA (IMEMC) – Selasa (20/9/2022), gerombolan serdadu zionis menembak seorang pemuda dan menyerang sejumlah warga Palestina menggunakan gas air mata.

Serdadu negara palsu menyerang warga yang bertakziyah atau menghadiri prosesi pemakaman di daerah Beit Ummar, utara al-Khalil.

Aktivis setempat, Mohammad Awad, mengatakan para warga sedang dalam perjalanan menuju pemakaman di sekitar pintu masuk kota.

Akan tetapi, serdadu menyerbu rumah-rumah penduduk dan menduduki atap-atap rumah di daerah itu, lalu menembakkan banyak bom gas dan peluru tajam ke arah para pelayat.

Serangan itu melukai bagian paha seorang pemuda–yang ditembak menggunakan peluru tajam–dan menyebabkan sejumlah warga menderita dampak menghirup gas air mata.

Di Bayt Lahm, serdadu zionis juga menembakkan bom gas dan granat concussion ke arah penduduk, meskipun tidak berlangsung aksi unjuk rasa.

Di Jenin, bagian utara Tepi Barat, serdadu menyerbu Desa Taybeh, di sisi barat kota, menggeledah beberapa rumah dan toko, juga menyita CCTV. (IMEMC)

 

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Turkistan Timur: Ada Lima Masjid di Kota Saya, Empat Dihancurkan
Serdadu Zionis Kembali Tangkap Tawanan Palestina yang Bebas Setelah Melakukan Aksi Mogok Makan 141 Hari »