PPC: Penjajah Zionis Menahan 6.000 Warga Palestina Sejak Awal Tahun 2022

10 November 2022, 20:41.
Gerombolan serdadu zionis ‘Israel’ menangkap seorang pria Palestina di Al-Khalil, Tepi Barat terjajah, 13 Oktober 2022. Foto: Amer Shallodi/Anadolu Agency

Gerombolan serdadu zionis ‘Israel’ menangkap seorang pria Palestina di Al-Khalil, Tepi Barat terjajah, 13 Oktober 2022. Foto: Amer Shallodi/Anadolu Agency

PALESTINA (Middle East Monitor) – Penjajah zionis telah menahan 6.000 warga Palestina sejak awal tahun ini, termasuk 141 wanita dan 739 anak-anak, kata Perhimpunan Tahanan Palestina (PPC).

Dalam laporannya, Selasa (8/11/2022), PPC mengatakan bahwa penjajah telah mengeluarkan 1.829 perintah “penahanan administratif”; menahan warga Palestina tanpa tuduhan atau proses ‘peradilan’.

Menurut laporan itu, jumlah tawanan terbanyak tercatat di Baitul Maqdis; di mana 2.700 warga Palestina telah ditawan.

PPC menyatakan bahwa tahun ini adalah periode terburuk bagi para tawanan Palestina dan keluarganya dibandingkan beberapa tahun terakhir.

PPC mengungkapkan terdapat sejumlah tahanan yang terluka dan memiliki penyakit medis di dalam penjara penjajah, yang menghadapi kondisi kurangnya perawatan medis. (Middle East Monitor)

 

 

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Warga Palestina Tewas Ditembak Penjajah di Luar Masjid Daerah Taybeh
Penjajah Zionis Serang Warga Palestina yang Tengah Bertakziyah di Daerah Beit Ummar »