Pemukim Ilegal Gencarkan Aksi Terobos Masjidil Aqsha, Syaikh Raid Salah: “Semua Upaya Penjajah Akan Gagal”

24 January 2023, 10:08.
Foto: Palinfo

Foto: Palinfo

PALESTINA (Palinfo) – Pemimpin Gerakan Islam Palestina, Syaikh Raid Salah, mengatakan serangan berulang penjajah zionis ‘Israel’ terhadap Masjidil Aqsha adalah upaya gagal untuk memaksakan kedaulatan agama baru di masjid suci ummat Islam itu.

Penjajah berambisi memaksakan cara hidup Talmud dengan mengintensifkan serangan dan aksi penerobosan pemukim ilegal setiap hari, termasuk pada hari Jumat dan selama Ramadhan.

Syaikh Salah menyebut aksi tiarap penuh oleh gerombolan pemukim ilegal merupakan bagian dari ambisi penjajah untuk memaksakan ritual dan doa Talmud di tempat suci, sebagaimana mereka memaksakan doa hening Yahudi pada Ramadhan lalu.

“Semua upaya penjajah ‘Israel’ ini akan gagal. Masjidil Aqsha akan tetap murni (milik) Palestina, Arab, dan Islam,” tegas Syaikh Salah.

Rekaman terkini yang beredar di internet menunjukkan ulah dua pemukim ilegal yang mengibarkan bendera entitas zionis ‘Israel’, dengan kawalan serdadu penjajah.

Beberapa pemukim kolonial juga meneriakkan lagu kebangsaan saat dua dari mereka membawa bendera ‘Israel’ selama aksi gerombolan itu menerobos Masjidil Aqsha.

Pemukim ilegal lainnya melakukan aksi tiarap secara penuh dengan tubuh menempel rata di tanah setelah memasuki Masjidil Aqsha, di tengah pembatasan masuknya jamaah Muslim. (Palinfo)

 

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Turunkan Buldoser Militer, Penjajah Hancurkan Fasilitas Pertanian di Timur Laut Baitul Maqdis
Gelombang ke-15, 356 Muhajirin Rohingnya Diangkut ke Pulau Terpencil Bhasan Char »