Pemukim Ilegal Bersenjata Berupaya Meneror Siswa Sekolah Menengah di Huwara

1 February 2023, 19:32.
Foto: IMEMC

Foto: IMEMC

PALESTINA (IMEMC) – Selasa (31/1/2023), seorang pemukim ilegal ‘Israel’ bersenjata berupaya menyerang sebuah sekolah Palestina di daerah Huwwara, selatan Nablus, wilayah utara Tepi Barat.

Ghassan Daghlas, petugas Palestina yang memantau aktivitas pemukim kolonial, mengatakan pemukim itu masuk ke Sekolah Menengah Huwwara. Ia mencoba meneror dan menyerang siswa.

Para guru dan petugas sekolah sigap mencegat aksi penjahat tersebut dan berhasil memaksanya pergi.

Pada hari yang sama, pemukim ilegal menyusup ke daerah Al-Biereh di Tepi Barat tengah dan menusuk ban tiga mobil warga Palestina.

Senin (30/1/2023), pemukim ilegal ‘Israel’ melemparkan batu ke sejumlah mobil Palestina dan membakar dua kendaraan–dalam insiden terpisah–di dekat Ramallah, bagian tengah Tepi Barat.

Sumber media mengatakan penjajah berkumpul di dekat daerah Oyoun Al-Haramiyya, di Jalan Ramallah-Nablus, dan dekat kota Rawabi, sebelah utara Ramallah. Mereka melemparkan batu ke mobil-mobil warga Palestina.

Serdadu zionis juga menyerang kota dan menyerang banyak penduduk Palestina. Para pemukim ilegal yang berada di daerah yang sama menyerukan pengusiran penduduk Palestina. (IMEMC)

 

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« VIDEO – Penduduk Baitul Maqdis Lakukan Perlawanan terhadap Penjajah yang Bersiap Hancurkan Ratusan Bangunan
Shalat secara Diam-diam, Muslimah Uyghur Dipenjara 18 Tahun; Wafat November Saat Penahanan »