Bom Meledak Belakangan, 4 Bocah Palestina Luka-luka

8 July 2012, 16:19.

JAKARTA, Ahad (Sahabatalaqsha.com): Empat orang anak Palestina terluka akibat ledakan sebuah bom yang ditinggalkan di Pusat Jalur Gaza pada Sabtu (7/ 7/ 2012) kemarin.

Anak-anak dari keluarga Abu Muharib itu menderita luka cukup serius. Pihak medis mengatakan bahwa anak-anak itu terluka ketika sebuah bom meledak di dekat rumah mereka di Deir al-Balah. Rumah mereka berada beberapa kilometer dari pagar berkawat dan berlistrik di perbatasan dengan ‘Israel’.

Menurut organisasi kemanusiaan Roots of Peace, saat ini terdapat sekitar 1,5 juta ranjau darat dan artileri yang ditinggalkan oleh tentara-tentara Zionis yang belum meledak. Keberadaan ranjau darat ini membuat warga Palestina kesulitan mengakses ke lebih dari 50.000 hektar lahan produktif yang berada di seputar wilayah ‘Israel’, Tepi Barat dan lembah Sungai Yordan.

Daerah perbatasan antara wilayah ‘Israel’ dengan Yordania dan juga Lembah Yordan masih sangat banyak terdapat ranjau, juga bersama dengan daerah di Dataran Tinggi Golan dan utara wilayah Tepi Barat Palestina. (MR/ Sahabat al-Aqsha)

image

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Serdadu-Serdadu Zionis Serbu dan Serang Tahanan Palestina
Bebas, Pesepakbola Palestina yang Disekap Zionis Selama 3 Tahun »