Penjajah Zionis Cari Cara untuk Legitimasi Permukiman Ilegal Yahudi

11 July 2012, 15:34.

JAKARTA, Rabu (Sahabatalaqsha.com): Pemerintah Zionis ‘Israel’ tengah mencari cara melegitimasi permukiman ilegal Yahudi di Tepi Barat. Saat ini ada 200 lebih permukiman ilegal Yahudi di Tepi Barat yang melanggar konvensi Jenewa ke empat dan telah dinyatakan juga oleh PBB dan Pengadilan Internasional sebagai permukiman ilegal.

Kantor berita Palestinian Information Center melaporkan, pemerintah ‘Israel’ mengklaim sekitar 120 permukimannya adalah legal. Dan seratus permukiman lainnya diklasifikasikan sebagai pos-pos.

Sebuah komite khusus yang ditunjuk pemerintah ‘Israel’ untuk mengurus legitimasi ini melaporkan bahwa Tepi Barat bukanlah wilayah yang berada dalam jajahan ‘Israel’ sehingga permukiman Yahudi yang ada di dalamnya adalah legal.

Pernyataan ini sangat ‘lucu’ karena ‘Israel’ seakan-akan lupa atas penempatan puluhan ribu serdadunya di Tepi Barat. Dan komunitas internasional telah mengklasifikasikan keberadaan serdadu-serdadu itu sebagai pasukan pendudukan.

Perdana Menteri ‘Israel’ Benyamin Netanyahu menyambut positif laporan tersebut dan menyatakan bahwa laporan itu akan disampaikan dalam sebuah forum pengambilan keputusan.

Jika laporan itu disetujui, Netanyahu akan mendapat dukungan untuk pembangunan permukiman baru dan menentang Mahkamah Agung yang memerintahkan pemerintah ‘Israel’ untuk mengambil tindakan atas pos-pos yang sudah dibangun. (MR/ Sahabat al-Aqsha)

image

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Provokasi Lagi… Zionis ‘Israel’ Kembali Bombardir Gaza
250 Lebih Akademisi Eropa Serukan Pemboikotan ‘Israel’ »