Penjajah Zionis Culik 700 Anak Palestina Setiap Tahun

21 July 2012, 11:17.

JAKARTA, Sabtu (Sahabatalaqsha.com): Menteri Urusan Tahanan, Issa Qaraqi mengungkapkan, penjajah Zionis ‘Israel’ menculik 700 anak Palestina setiap tahunnya.

Anak-anak ini masih di bawah usia 18 tahun dan bahkan ada di antaranya yang berusia 12 dan 13 tahun. Qaraqi, seperti dikutip dari Palestine News Network juga menyebutkan bahwa 90% dari anak-anak ini disiksa, ditekan dan dijadikan ‘alat’ tawar menawar oleh penjajah Zionis.

Penjajah biadab ‘Israel’ menganggap anak-anak Palestina sebagai ‘bom waktu’. Dengan anggapan ini, mereka merasa boleh menyiksa anak-anak malang ini.

Saat ini ada sekitar 280 anak Palestina disekap di penjara-penjara Zionis. Pernyataan Qaraqi ini disampaikan saat acara penutupan kamp-kamp musim panas bagi anak-anak tahanan dan martir yang digelar Pusat Perawatan dan Rehabilitasi Para Korban Penyiksaan.

Lebih dari 200 anak, bersama dengan para keluarga tahanan dan syuhada ikut dalam acara ini. Dalam acara itu, anak-anak mendapatkan banyak hadiah setelah mengikuti berbagai permainan, bernyanyi dan menari. (MR/ Sahabat al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Waspadai Kurma Produksi ‘Israel’!
Tunai Sudah Amanah dari Empat Masjid di Depok, Malang, dan Surabaya »