Masjid Kita Terus-menerus Diserbu Zionis Yahudi

30 July 2012, 10:46.

JAKARTA, Senin (Sahabatalaqsha.com): Gerombolan demi gerombolan pemukim ilegal Yahudi dan serdadu Zionis berulang kali menyerang Masjid al-Aqsha dalam beberapa pekan terakhir ini.

Orang-orang Yahudi dan para tentara Zionis itu sengaja melakukan penyerbuan karena ingin memperingati apa yang mereka sebut sebagai penghancuran kuil Nabi Sulaiman.

Sebanyak 30 pemukim ilegal Yahudi pada Sabtu (28/ 7/ 2012) malam kemarin memaksa masuk ke Masjid al-Aqsha. Aksi ini direkam oleh salah seorang pemukim Yahudi yang juga melakukan wawancara dengan para pemukim lainnya.

Ketika penjaga masjid al-Aqsha berusaha mencegahnya, polisi-polisi Zionis ‘Israel’ langsung berdatangan dan mengintervensi.

Lebih dari seratus pemukim ilegal Yahudi memaksa masuk ke masjid pada Rabu (18/ 7/ 2012) lalu dan melakukan aksi provokatif mereka di sana.

Sekitar 120 orang pemukim Yahudi masuk ke kompleks Masjid al-Aqsha pagi kemarin. Mereka lalu menyebar dan melakukan ‘peribadatan’ mereka dengan suara keras. Sejumlah saksi mata mengatakan bahwa para penjaga masjid dan sejumlah pelajar yang ada di sana berusaha menghentikan pemukim-pemukim ekstrimis ini ketika mereka mulai berteriak-teriak.

Sebelumnya pada Senin (16/ 7/ 2012), sebanyak 58 pemukim Yahudi dan 28 orang serdadu Zionis mendobrak masuk ke tempat paling suci ketiga umat Islam ini. Serangan provokatif terhadap Masjid al-Aqsha yang terjadi akhir-akhir ini adalah bagian dari keinginan sayap kanan ‘Israel’ membangun Bait Suci Ketiga, sebuah konsep simbolik umat Yahudi.

Sejumlah situs dan pamflet telah mempromosikan detail pembangunan tersebut. Pembangunan Bait Suci Ketiga ini seringkali juga diartikan sebagai penghancuran Masjid al-Aqsha dan semua peninggalan Palestina dan Islam di Al-Quds (Yerusalem). (MR/ Sahabat al-Aqsha)

image

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Penjajah Zionis Gagalkan Pembagian Makanan Buka Puasa
Penjajah Zionis Ingin Ubah Halaman Masjidil Aqsha Jadi Taman Publik »