Lanjutkan ‘Yahudisasi’ Al-Quds, Zionis Akan Bangun Ribuan Kamar Hotel

3 August 2012, 10:08.

JAKARTA, Jumat (Sahabatalaqsha.com): Penjajah Zionis ‘Israel’ menyetujui pembangunan beberapa gedung hotel di wilayah Palestina yang dijajah, khususnya Al_Quds (Darussalam/Yerusalem). Rencana ini akan mempercepat keinginan ‘Israel’ membangun ‘Yerusalem Raya’.

Harian Haaretz, seperti dikutip dari situs Middle East Monitor menyebutkan, hotel itu akan dibangun dari dana hibah pemerintah. Menurut ‘undang-undang’ tahun1959 yang dibuat negara siluman bernama Israel ini, pemerintah boleh memberikan pinjaman atau dana hibah untuk keperluan pembangunan di dalam ‘Israel’.

Rencana pembangunan hotel ini diusulkan oleh Kementerian Pariwisata yang beralasan jumlah kamar hotel di Yerusalem sangat kurang. Draft yang diajukan mengusulkan pembangunan 9.500 kamar hotel sebagai antisipasi meningkatnya jumlah turis yang datang ke Yerusalem.

Namun, alasan penjajah Zionis tersebut sebenarnya hanyalah bagian dari tipu daya ‘Israel’. Karena alasan utama pembangunan hotel di sekitar wilayah permukiman ilegal Yahudi itu sebenarnya untuk mempercepat proses Yahudisasi dengan membangun ‘Yerusalem Raya’ serta merampas lebih banyak lagi lahan Palestina. (MR/ Sahabat al-Aqsha)

image

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Iftar Pembagian Zionis Kepada Tahanan Palestina: Dua Buah Pir dan Satu Peach untuk Lima Orang
Serangan Udara Zionis Tewaskan Satu Orang Palestina »