Lima Warga Palestina Cedera Ditimpuki Bom Molotov oleh Pemukim Gelap Yahudi

17 August 2012, 13:56.

JAKARTA, Jumat (Sahabatalaqsha.com): Sebanyak lima warga Palestina terluka akibat ledakan bom molotov di sebuah taksi yang mereka naiki pada Kamis (16/ 8/ 2012) sore kemarin. Pihak kepolisian telah mengonfirmasi bahwa serangan itu dilakukan oleh sejumlah pemukim ilegal Yahudi.

Akibat ledakan bom, taksi yang membawa penumpang Palestina itu terbalik ketika sedang berjalan di antara permukiman Bat Ayin, Tepi Barat dan Gvaot di wilayah Gush Etzion. Para penumpang yang terluka langsung dilarikan ke rumah sakit Hadassah Ein Kerem Yerusalem.

Pasukan Pertahanan ‘Israel’ menyisir lokasi kejadian untuk mencari para penyerang yang identitasnya belum diketahui. Selama pencarian, bom lain ditemukan namun tidak dalam keadaan hidup.

Mayoritas dari warga Palestina yang terluka itu adalah keluarga yang berasal dari desa Nahalin di dekat Bethlehem. Palang Merah di Bethlehem telah mengidentifikasi korban luka-luka, yakni seorang pria Palestina berusia 35 tahun, istrinya yang berumur 27 tahun serta anak-anaknya yang masih berusia empat dan lima tahun. Mereka menderita luka bakar. Pengemudi taksinya pun dilaporkan terluka.

Menurut kepala dewan Nahalin, Osama Shakarneh, penduduk desa yang bepergian ke Bethlehem melewati jalan tersebut sudah seringkali diserang oleh pemukim ilegal Yahudi. Mereka biasanya menyerang dengan melempari batu. (MR/ Sahabat al-Aqsha)

image

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Pasukan Zionis Gelar Upacara Militer di Masjid Ibrahim
Pasukan Zionis Serang Beberapa Kota di Tepi Barat »