Pasukan Zionis Serang Beberapa Kota di Tepi Barat

17 August 2012, 14:23.

JAKARTA, Jumat (Sahabatalaqsha.com): Pasukan Pendudukan ‘Israel’ (IOF) menyerang sejumlah kota di Selatan Al-Khalil, Tepi Barat pada Kamis (16/ 8/ 2012) dini hari kemarin. Mereka juga mendirikan beberapa pos pemeriksaan militer di pintu masuk utama kota-kota itu.

Sejumlah sumber mengatakan kepada kantor berita PIC (Palestinian Information Center) bahwa pasukan Zionis dalam jumlah besar itu datang bersama intelijen ‘Israel’, Shin Bet. Mereka mendobrak masuk ke sejumlah rumah milik mantan tahanan dan menyerahkan surat panggilan.

Serdadu-serdadu Zionis juga dilaporkan menyerang kota Bani Na’im, Timur kota Al-Khalil pada Kamis dini hari. Serangan juga terjadi di desa Sorrah, Dora dimana mereka menggerebek sejumlah rumah.

Pada Kamis pagi harinya, serdadu Zionis ‘Israel’ menyerang desa Deir Ghazala, Timur Jenin di Utara Tepi Barat. Mereka mendirikan penghalang-penghalang jalan. Sejumlah saksi mata mengatakan, beberapa serdadu terlihat berkeliaran di jalan dan lorong-lorong kota sebelum meninggalkan lokasi.

Para prajurit itu juga mendirikan sebuah pos pemeriksaan di antara jalan desa Deir Ghalaza dengan Beit Qad. Di pos pemeriksaan ini mereka menghentikan dan menyetop mobil-mobil warga lalu mengecek kartu identitasnya. (MR/ Sahabat al-Aqsha)

image

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Lima Warga Palestina Cedera Ditimpuki Bom Molotov oleh Pemukim Gelap Yahudi
Saat Kita Berlebaran, Ada 4450 Saudara Kita, Termasuk 220 Anak, Disekap di Penjara Zionis Yahudi Israel »