Pemukim Ilegal Yahudi Lakukan Pembakaran di 57 Titik, Termasuk Masjid

2 May 2013, 12:06.

YOGYAKARTA, Kamis (SahabatAlAqsha.com): Maan News kemarin (1/5) melaporkan lebih dari 50 kebakaran yang sengaja dipicu para pemukim ilegal Yahudi di seluruh kawasan Tepi Barat. Insiden ini terjadi setelah tersebarnya berita penusukan hingga mati seorang pemukim ilegal Yahudi yang dikabarkan sejumlah sumber ‘israel’ dilakukan oleh warga Palestina pada hari Selasa (30/4). Pada hari yang sama, orang-orang Yahudi langsung membalas dengan melakukan aksi pembakaran.

Sebuah laporan dari pertahanan sipil menyebutkan, pasukan-pasukan pemadam kebakaran harus menghadapi sedikitnya 57 insiden kebakaran yang disebabkan oleh pemukim ilegal Yahudi. Dilaporkan, ratusan pepohonan zaitun dan almond dirusak dan lahan-lahan yang ditumbuhi tanaman juga dihancurkan.

Para pemukim ilegal Yahudi juga menyerang warga Palestina dan properti mereka di wilayah Nablus dan Tulkarem. Mereka juga menyerang sebuah masjid dan membakar ban di persimpangan Nablus. Sejumlah kendaraan milik warga Palestina juga ikut menjadi sasaran, termasuk dua bus sekolah puteri yang dilempari batu hingga melukai 20 orang penumpangnya.* (MR/ Sahabat al-Aqsha)

Masjid di Tepi Barat yang ikut diserang dan dibakar pemukim ilegal Yahudi kemarin. foto: Maan News

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Buldoser, Tank, dan Kapal Perang Zionis Mulai Jahil Lagi
OKI: Mengakhiri Blokade Gaza Lebih Penting daripada Bantuan Kemanusiaan »