Bayi 18 Bulan di Gaza Terluka Karena Serangan ‘Israel’

7 April 2014, 10:26.
Serangan udara dari penjajah zionis 'Israel' terhadap rakyat Gaza terus memakan korban. Foto arsip: PIC

Serangan udara dari penjajah zionis ‘Israel’ terhadap rakyat Gaza terus memakan korban. Foto arsip: PIC

JALUR GAZA, Sabtu (PIC | IMEMC): Sumber medis Palestina melaporkan bahwa dua rakyat Gaza, termasuk seorang anak, terluka karena serangkaian serangan udara dari penjajah zionis ‘Israel’. Serangan yang terjadi pada Jum’at (4/4) dini hari mengenai beberapa daerah di Jalur Gaza, di antaranya wilayah Abu Jarad yang diserang jet tempur F-16 dan beberapa lahan pertanian.

Kedua korban terluka termasuk anak usia 18 bulan tersebut segera dilarikan ke Rumah Sakit Shifa, Jalur Gaza. Serangan-serangan itu mengakibatkan banyak kerusakan di beberapa rumah dan toko. Sejumlah warga, terutama anak-anak, menderita serangan kecemasan karenanya.

Selain itu, kapal perang penjajah zionis ‘Israel’ juga menembaki kapal-kapal di pantai Al-Sodaniyya, di utara Gaza, meski para nelayan sedang berada di jarak 3 mil dari garis pantai. ‘Israel’ menjajah perairan Gaza sejak 1967 dan menempatkan beberapa kapal perang mereka sejak 2008. Penjajah zionis ‘Israel’ terus menerus menembaki, merampok, dan menyiksa nelayan ‘Israel’. * (PIC | IMEMC)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina - Mendobrak Tembok Gaza

« Semakin Banyak Siswa yang Sakit, Sekolah di Yarmouk Ditutup
Penjajah Zionis ‘Israel’ Telah Bunuh 1.500 Anak Palestina »