Sudah 926 Pengungsi Palestina Tewas Di Kamp Yarmouk, Suriah

8 June 2014, 07:48.
Berbagai foto yang dikumpulkan relawan media @RevolutionSyria dari korban kelaparan di kamp pengungsi Palestina, Yarmouk, Damaskus, sesudah hampir enam bulan ini dikepung rezim Basyar Assad.

Berbagai foto yang dikumpulkan relawan media @RevolutionSyria dari korban kelaparan di kamp pengungsi Palestina, Yarmouk, Damaskus, sesudah hampir enam bulan ini dikepung rezim Basyar Assad.

DAMASKUS, Sabtu (PIC): Di antara jutaan orang yang terusir dari rumah akibat perang di Suriah, ada sekitar 270.000 pengungsi Palestina yang juga kehilangan tempat tinggal. Akan tetapi, 20.000 pengungsi Palestina di Yarmouk, Damaskus, menghadapi nasib yang jauh lebih buruk. Kamp pengungsian tersebut dikepung oleh tentara Suriah sejak musim panas tahun lalu tanpa akses makanan, obat-obatan, dan perlengkapan lain. Menurut kelompok aksi untuk Palestina dari Suriah, sudah sekitar 926 pengungsi Palestina tewas di dalam kamp Yarmouk di Damaskus sejak awal revolusi Suriah sampai akhir Mei 2014.

Kelompok aksi melaporkan, terjadi peningkatan yang drastis dalam jumlah pengungsi Palestina yang tewas dikarenakan penembakan yang terus menerus terjadi, bentrokan, dan pengepungan kamp Yarmouk.

Terdapat 173 korban tewas di kamp Daraa dan 96 korban tewas di kamp Al-Husseiniya. Sebanyak 73 pengungsi Palestina lainnya tewas di kamp Khan Al-Sheikh di Damaskus. Di kamp pengungsi Sabina, 58 orang Palestina tewas, bersama dengan 41 pengungsi dari kamp Neirab, 40 dari kamp Sayeda Zeinab, 33 dari kamp Aidin di Homs, dan 32 dari kamp Handarat di Aleppo. Korban pengungsi Palestina lainnya tewas di kamp Ramel di Lattakia, Khan Dannoun, Al-Dhiyabia, dan Rukn al-Din. * (PIC)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina - Suriah

« Turki Kecam Rencana Penjajah Zionis Bangun 1.800 Rumah di Tepi Barat dan Al-Quds Timur
45 Hari Aksi Mogok Makan, Tahanan Administratif Palestina Kirimkan Surat »