Hamas: “Seluruh Rakyat Palestina Memiliki Tugas Bersama Hadapi Yahudisasi di Syaikh Jarrah”

2 May 2021, 17:36.
Foto: Palinfo

Foto: Palinfo

BAITUL MAQDIS (Palinfo) – Gerakan Hamas meyakini kemampuan rakyat Palestina di Baitul Maqdis terjajah untuk menggagalkan rencana penjajah ‘Israel’ yang menargetkan mereka dan kota mereka.

Jum’at (30/4/2021), Hamas menegaskan bahwa rakyat Palestina dari semua lingkup memiliki tugas bersama untuk menghadapi yahudisasi ‘Israel’ di lingkungan Syaikh Jarrah, di wilayah timur Baitul Maqdis.

“Hari ini, kami menghadapi watak yang sama dengan komplotan zionis yang mengejar dan membunuh orang-orang kami dan mengusir mereka dari tanah mereka”.

“Mereka kini membawa kembali kenangan Nakba (malapetaka) yang dialami oleh keluarga al-Jaouni, al-Iskafi, al-Sabbagh dan keluarga lain yang datang untuk tinggal di Baitul Maqdis setelah mereka terusir dari Kota Jaffa selama Nakba”.

“Adegan ketidakadilan dan kekejaman yang telah menimpa keluarga Syaikh Jarrah dan keterpaparan mereka terhadap pengungsian dari tanah dan rumah mereka – sebanyak dua kali – memerlukan pendayagunaan semua bentuk perlawanan untuk menanggapi kejahatan penjajah dan komplotan pemukim ilegal,” kata Hamas.

Hamas juga mengimbau Liga Arab dan PBB untuk bergerak dan mengambil tindakan nyata terhadap penggusuran massal penduduk Baitul Maqdis dari rumah dan kota mereka. (Palinfo)

 

 

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Serdadu Zionis Serang Pengunjuk Rasa di Kafr Qaddoum, Sejumlah Warga Terluka
Penjajah ‘Israel’ Bangun 164 Unit Rumah Baru di Permukiman Ilegal di Bayt Lahm »