Pria Palestina Kehilangan Kesadaran Setelah Diserang Serdadu Zionis di Baitul Maqdis

3 May 2021, 22:21.
Foto: IMEMC

Foto: IMEMC

BAITUL MAQDIS (IMEMC) – Ahad (2/5/2021) dini hari, serdadu zionis memukuli seorang pria Palestina di daerah Bab al-Amud, Baitul Maqdis.

Saksi mata menyebutkan, sejumlah serdadu menyerang pemuda itu, dengan berulang kali memukulnya di beberapa bagian tubuh, termasuk kepala, ketika berupaya menyekapnya.

Selain itu, serdadu juga menyerang sejumlah tenaga medis yang mencoba membantunya.

Pria tersebut pingsan dan jatuh tersungkur ke tanah, sebelum serdadu zionis menyerang beberapa petugas medis Palestina yang mencoba memberikan pertolongan pertama.

Petugas medis Palestina akhirnya dapat menjangkau pemuda yang terluka itu dan memberikan perawatan medis yang dibutuhkan.

Selanjutnya, serdadu zionis mengejar puluhan pemuda Palestina di Bab al-Amud dan al-Misrara, di Baitul Maqdis.

Mereka menyerang puluhan warga yang memprotes keputusan zionis secara paksa menggusur warga Palestina dari rumah mereka di lingkungan Syaikh Jarrah.

Pada Sabtu sore, serdadu zionis juga menyerang warga Kristen Palestina yang merayakan Sabtu suci, menculik dua dari mereka, dan memasang penghalang jalan yang mencegah banyak orang menuju Gereja Makam Suci.

Peningkatan serangan penjajah zionis dimulai pada hari pertama bulan suci Ramadhan, terutama di halaman Masjidil Aqsha, Bab al-Amud, dan beberapa lingkungan di Kota Tua.

Pelanggaran yang dilakukan oleh zionis menyebabkan ratusan warga Palestina terluka, termasuk mereka yang diserang dan disekap oleh pemukim ilegal ‘Israel’. (IMEMC)

 

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Hamas Desak Liga Arab dan OKI Pikul Tanggung Jawab Lindungi Warga Baitul Maqdis
“Kampus” Zionis Beri Bonus Bagi Mahasiswa yang Jadi Relawan di Permukiman dan Lahan Pertanian Ilegal »