Penjajah ‘Israel Kembali Bersiap Bangun Ratusan Unit Rumah Ilegal di Berbagai Daerah Tepi Barat

6 May 2021, 10:42.
Foto: IMEMC

Foto: IMEMC

PALESTINA (IMEMC) – Penjajah zionis lagi-lagi merencanakan pembangunan setidaknya 392 unit rumah ilegal baru di lebih dari 43,21 hektar tanah Palestina.

The Maps Department of the Arab Studies Society melaporkan bahwa petinggi penjajah telah mengumumkan rencana sistematis berkode #410/5/66.

Rencana ini bertujuan mencaplok 12,85 hektar untuk membangun 193 unit rumah ilegal dan fasilitas umum di permukiman kolonial Efrat, yang dibangun di atas tanah Palestina di kota al-Khader, selatan Bayt Lahm.

Tidak hanya itu, ada rencana lain dari petinggi zionis, berkode 110/2/1, termasuk rencana sistematis terperinci untuk membangun 179 unit rumah ilegal dan fasilitas umum di lahan seluas 29 hektar guna memperluas koloni ilegal Einav.

Bangunan akan didirikan di atas tanah Palestina yang dicuri di Desa Ramin, Kota Tulkarem, dekat Tepi Barat utara.

Rencana lain juga dipersiapkan, berkode 514/5, untuk memperluas permukiman ilegal Shim’a dengan membangun 20 unit ilegal di 1,36 hektar lahan, milik penduduk daerah ath-Thaheriyya, dekat al-Khalil, di Tepi Barat selatan.

Penjajah juga menyetujui pembukaan dan pengaspalan jalan ilegal baru sepanjang 5 kilometer untuk kebutuhan pemukim kolonial di permukiman ilegal Rahalim, yang dibangun di tanah milik Palestina di Desa as-Sawiya, selatan Nablus.

Negara palsu juga mengeluarkan perintah untuk mencaplok tanah Palestina di Basin 1, di daerah al-Baq’a, dekat pangkalan serdadu di pintu masuk utara daerah Teqoua, sebelah timur Bayt Lahm.

Semua koloni ‘Israel’ di Tepi Barat yang diduduki, termasuk yang berada di dalam dan di sekitar Baitul Maqdis, adalah ilegal menurut Hukum Internasional, Konvensi Jenewa Keempat, di samping berbagai resolusi PBB dan Dewan Keamanan.

Rentetan kezhaliman itu juga merupakan kejahatan perang di bawah hukum kemanusiaan internasional. (IMEMC)

 

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Pemukim Ilegal Yahudi Bakar Lahan Pertanian di Selatan Nablus
Serdadu Zionis Gencarkan Penculikan di Tepi Barat, Berdalih Buru “Pelaku Penembakan” »