VIDEO – Hamas: “Kekerasan di Syaikh Jarrah Tunjukkan Kebiadaban Zionis”

6 May 2021, 18:54.
Foto: Ahmad Gharabli/AFP via Getty Images

Foto: Ahmad Gharabli/AFP via Getty Images

BAITUL MAQDIS (Middle East Monitor) – Gerakan Hamas mengecam serangan, kekerasan, dan intimidasi terhadap penduduk lingkungan Syaikh Jarrah, di wilayah timur Baitul Maqdis.

Juru bicara Hamas Abdul-Latif Al-Qanu, Rabu (5/5/2021), menyebut peristiwa di Syaikh Jarrah telah menunjukkan kebiadaban dan barbarisme penjajah zionis.

Al-Qanu menegaskan bahwa tindakan agresif zionis dan upaya menggusur penduduk Syaikh Jarrah “membutuhkan peningkatan perjuangan dan perlawanan terhadap penjajah, serta penguatan kegigihan warga Baitul Maqdis untuk menggagalkan rencana tersebut”.

Senin malam, serdadu zionis menyerang penduduk dan aktivis lokal di Syaikh Jarrah dengan menangkap dan menerobos rumah mereka.

Selasa malam, serdadu menyekap setidaknya tiga warga Palestina setelah unjuk rasa solidaritas mendukung penduduk lingkungan Syaikh Jarrah di Timur Baitul Maqdis, yang bakal menghadapi penggusuran massal dalam waktu dekat.

Selama proses penangkapan berlangsung, serdadu zionis tertangkap kamera sedang menindih leher para pengunjuk rasa Palestina menggunakan lutut. (Middle East Monitor)

Video: https://twitter.com/i/status/1389448204752769027

https://videos.files.wordpress.com/JXCIda3z/video-3_mp4_dvd.mp4

 

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« VIDEO – Unjuk Rasa di Syaikh Jarrah Dibubarkan, Leher Pengunjuk Rasa Ditindih Lutut Serdadu Zionis
Pemuda Palestina Tewas Ditembak Serdadu Zionis di Selatan Nablus »