500 Pemukim Ilegal Baru Tiba di Palestina, Berasal dari 20 Negara Lebih

3 June 2021, 11:33.
Foto: IMEMC

Foto: IMEMC

PALESTINA (IMEMC) – Penjajah zionis ‘Israel’, Selasa (1/6/2021), menyatakan gembira dengan datangnya 500 calon pemukim ilegal, yang baru tiba di Palestina pekan lalu.

Mereka berasal dari lebih 20 negara di seluruh dunia.

Mereka meninggalkan negara asal mereka menuju wilayah Palestina yang dicaplok ‘Israel’, seiring gencarnya agresi zionis pada 10-20 Mei 2021.

Penjajah zionis menawarkan “kewarganegaraan” secara gratis dan sebidang tanah Palestina yang dirampas kepada siapa saja yang mengklaim memiliki garis keturunan Yahudi, dari mana saja di seluruh belahan dunia.

Para imigran ilegal segera diberikan hak dan “kewarganegaraan” penuh oleh penjajah ‘Israel’ – sesuatu yang kukuh ditolak oleh penduduk Palestina sejak pendirian negara palsu zionis di tanah Palestina pada tahun 1948.

Dalam situasi yang digambarkan oleh media dan penjajah zionis sebagai “minggu super”, 500 imigran ilegal zionis yang berasal dari lebih dari 20 negara tiba di wilayah Palestina yang dijajah pada pekan lalu, menurut Quds News Network.

Imigran ilegal zionis, yang berasal dari Amerika Selatan dan Tengah, Eropa, negara-negara Skandinavia, Inggris, AS, Australia, Belarus, Kazakhstan, Ukraina, Ethiopia, dan negara-negara lain di seluruh dunia akan menetap di tanah Palestina yang dijajah.

Penjajah akan mengusir orang-orang Palestina, yang sudah menetap di sana turun-temurun selama berabad-abad, keluar dari rumah mereka.

Organisasi zionis mengumumkan berita itu dengan bangga; menganggapnya sebagai bukti bahwa penjajahan zionis atas Palestina akan terus berlanjut, meskipun ada serangan perlawanan.

“Mengingat konflik intens yang telah kita saksikan di sini selama beberapa minggu terakhir, sungguh luar biasa melihat ratusan imigran Yahudi ini pulang dari segala arah,” kata Presiden International Christian Embassy Jerusalem (ICEJ) Jürgen Bühler.

ICEJ, pengusung zionisme Kristen, mengatakan mereka juga akan memberi subsidi penerbangan untuk 99 imigran ilegal zionis dari India.

ICEJ dikenal karena menyangkal keberadaan orang Kristen Palestina, yang telah tinggal di daerah Bayt Lahm terus-menerus selama 2.000 tahun terakhir.

Organisasi ini mensponsori dan mendukung orang-orang Yahudi dari seluruh dunia untuk bermigrasi ke Palestina dan menggusur penduduk asli Palestina. (IMEMC)

 

 

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Penjara Negev Memanas Setelah Serangan Kekerasan di Dalam Sel Tawanan
Dua Mujahid Al-Qassam Gugur di Gaza Tengah Saat Jinakkan Bom Penjajah Zionis »