Intel dan Serdadu Zionis Serbu Rumah Tawanan Samer Issawi

23 December 2013, 09:10.
Samer Al-Issawi, tawanan Palestina yang lakukan mogok makan terpanjang dalam sejarah manusia, 9 bulan, berhasil memaksa penjajah zionis membebaskannya, in syaa' Allah, hari ini. foto: PIC

Samer Al-Issawi, tawanan Palestina yang lakukan mogok makan terpanjang dalam sejarah manusia, 9 bulan, berhasil memaksa penjajah zionis membebaskannya, in syaa’ Allah, hari ini. foto: PIC

AL-QUDS TERJAJAH, Senin (PIC): Anggota-anggota intelijen penjajah zionis mendampingi sepasukan serdadu zionis menyerbu rumah tawanan Palestina Samer Al-Issawi di Al-Quds yang terjajah, Ahad malam tadi waktu Indonesia Barat (22/12).

Para saksi mata mengatakan, agen-agen intelijen itu memeriksa ayah Samer dan saudara Samer, Midhat yang sudah lebih dulu dibebaskan. Keduanya diperiksa untuk membicarakan persiapan keluarga besar dan lingkungan rumah Samer untuk menyambut kedatangan Samer yang dijadualkan akan dibebaskan dari penjara pada hari ini.

Samer telah melakukan aksi mogok makan terpanjang dalam sejarah manusia selama lebih dari 9 bulan. Dengan izin Allah, akibat aksinya itu, Samer telah memaksa penjajah zionis untuk membebaskannya dari “tahanan administratif”.

Jenis penahanan administratif adalah suatu kekejaman penjajah zionis dengan menyekap warga Palestina di penjara tanpa tuduhan atau proses hukum apapun. Enam bulan yang lalu, Samer menerima janji penjajah zionis untuk membebaskannya hari ini, asalkan ia menghentikan mogok makannya.* (PIC | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Yang Mana Masjidil Aqsha?
Foto: Tim Relawan Kita Tembus Lokasi Banjir Gaza »