Syaikh Sabri: Al-Aqsha Tidak Akan Tunduk pada Negosiasi

13 November 2016, 20:20.
Foto: PIC

Foto: PIC

BAITUL MAQDIS TERJAJAH, Ahad (PIC): Syaikh Ikrima Sabri, khatib Masjidil Aqsha, mengecam kampanye permukiman ilegal Yahudi yang mengorbankan wilayah-wilayah Palestina khususnya di Baitul Maqdis terjajah. Saat khutbah Jumat, Syaikh Sabri menuduh bahwa serangan-serangan pemukim ilegal Yahudi setiap hari terhadap rakyat Palestina dan properti mereka dilakukan di bawah perlindungan dan dukungan mutlak otoritas ‘Israel’. Ia juga menunjukkan bahwa pembangunan permukiman ilegal Yahudi semakin meningkat, meskipun mendapat tentangan dari Eropa.

Di sisi lain, Syaikh Sabri juga mengecam upaya-upaya ‘Israel’ untuk melarang adzan di Baitul Maqdis terjajah. “’Israel’ tidak punya hak untuk mencampuri urusan agama kami,” katanya. “Kami akan bertahan dengan kukuh melawan upaya ‘Israel’ untuk melarang adzan di masjid-masjid di Baitul Maqdis.”

Syaikh Sabri menegaskan bahwa sumber utama “kebisingan yang tak tertahankan adalah dengungan tak henti-hentinya dari pesawat-pesawat perang ‘Israel’ di atas langit Palestina.” Ia juga mengecam seruan warga ‘Israel’ untuk mengizinkan ritual Yahudi di Masjid al-Aqsha dan menyatakan bahwa otoritas ‘Israel’ bertanggung jawab atas konsekuensi keputusan tersebut. Ia menegaskan bahwa al-Aqsha tidak akan pernah tunduk kepada negosiasi dan/atau konsesi.* (PIC | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Begini Cara Penjajah Zionis Lawan BDS yang Rugikan Mereka
Perang dan Blokade ’Israel’ Bikin Pengungsi dan Anak-anak Gaza Trauma »