Nelayan Gaza yang Kapalnya Ditenggelamkan Penjajah, Akhirnya Dinyatakan Meninggal Dunia

7 January 2017, 17:02.
Foto: Intefada.ps

Foto: Intefada.ps

GAZA, Sabtu (Intefada.ps): Keluarga Muhammad Ahmad Al-Hisi (38), seorang nelayan Gaza yang menghilang sejak Rabu (4/1) sore setelah kapalnya ditenggelamkan kapal penjajah di lepas pantai Beit Lahiya, secara resmi mengumumkan Muhammad telah wafat. Setelah pencarian selama 48 jam, Muhammad tidak juga ditemukan.

Keluarga Muhammad menyatakan, penjajah Zionis bertanggung jawab penuh atas kematian putra mereka, karena secara sadar dan sengaja menenggelamkan perahu milik Muhammad. Keluarga Muhammad juga menyerukan lembaga-lembaga internasional, Komite Internasional Palang Merah dan lembaga HAM untuk menekan penjajah mengembalikan jasad anaknya dan menghentikan pelanggaran terhadap para nelayan.

Setelah melakukan konsultasi dengan sejumlah saksi mata, keluarga Muhammad mengumumkan kematiannya dan berharap Allah menerima anaknya sebagai seorang syahid. Keluarga melakukan shalat ghaib hari ini selepas shalat zuhur di Masjid Mina dan setelah itu pemakaman simbolis dari masjid menuju rumahnya di tepi pantai.* (Intefada.ps | Sahabat Al-Aqsha/Dul)

 

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Alhamdulillah, ‘Tanda Cinta’ Keluarga Indonesia Telah Sampai di Desa Al-Qah, Idlib
Setelah Ditahan Hampir Empat Bulan, Penjajah Serahkan Dua Jenazah Warga Al-Khalil »