Israel bersiap untuk menyerang Freedom Flotilla

31 May 2010, 07:26.

Sahabatalaqsha.com & Hidayatullah.com – Gaza – Sejumlah besar unit komando angkatan laut Israel dikerahkan dalam persiapan untuk melakukan serangan militer yang ditujukan ke kapal sipil Armada Kebebasan (Freedom Flotilla).

Saksi mata mengatakan kepada “Palestina Graph” bahwa kapal cepat angkatan Israel dipenuhi dengan unit komando dikerahkan dari pantai Israel, Gaza Utara. Para saksi mata menegaskan bahwa setidaknya 15 perahu yang didukung dengan helikopter dikerahkan dalam 2 jam terakhir.

Pengiriman unit-unit komando yang difokuskan dekat pelabuhan Asdod dan telah dipindahkan ke daerah Givat Yona yang berjarak beberapa menit dari pelabuhan Asdod. Sejumlah besar tentara Israel dari brigade Givati telah dibawa ke tempat itu.

Kampanye Eropa untuk Mengakhiri Pengepungan di Gaza (ECESG) mengkonfirmasikan 5 menit yang lalu bahwa ia telah kehilangan komunikasi dengan kapal lain akibat upaya satelit tentara Israel untuk memutuskan jalur komunikasi.

Dalam keadaan yang sama “Free Gaza Movement” mengeluarkan seruan yang mendesak kepada dunia Internasional untuk melakukan penyelamatan misi ini dengan nama “Seruan kepada seluruh dunia dari armada kekebasan diatas kapal”, armada ini membawa pasokan untuk kebutuhan rakyat Gaza dan sedang berhadapan dengan kekuatan penuh angkatan laut Israel. (paltelgraph/aa/Vivapalestina-id.org)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Fahmi Bulent: “Selamat, karena malam ini doa-doa kita sejak berangkat dikabulkan Allah”
Israel Menembaki Marvi Marmara »