Penjajah Zionis Terus Yahudikan Al Quds

11 November 2010, 04:52.

JAKARTA, Kamis (Sahabatalaqsha.com): Alaqsa Voice memberitakan dini hari ini, Rabu 10 November WIB (Selasa 9 November jelang tengah malam waktu setempat, seorang pakar urusan pemukiman Yahudi di Al Quds (Yerusalem), Hale Sandouqa, mengatakan bahwa penjajah Zionis pada kenyataannya sama sekali tidak pernah menghentikan pembangunan pemukiman Yahudi, bahkan selama rentang waktu 10 bulan pemberlakuan ‘pembekuan’ pembangunan pemukiman Yahudi yang telah disepakati untuk dilaksanakan. Pernyataan itu berdasarkan laporan para pengamat.

Sandouqa mengatakan dalam pernyataan khususnya kepada Alaqsa Voice, “Ini adalah manuver mereka. Pada kenyataannya mereka terus membangun untuk menciptakan tata kota baru. Mereka memperbanyak diri di kota Al Quds dengan pertambahan yang tak masuk akal dan tak seimbang dengan kuantitas masyarakat Arab Palestina di sana. Mereka terus bergerak ke arah tujuan yang mereka inginkan serta mengerjakan proyek-proyek besar.”

Ia memaparkan bahwa penjajah Zionis telah membangun 15 kompleks pemukiman Yahudi di Al Quds di atas tanah seluas 24 kilo meter persegi. Mereka pun telah menanam patok-patok pada sejumlah titik yang tersebar di berbagai kawasan Al Quds. Mereka telah membangun jalan-jalan untuk memudahkan pembangunan kompleks-kompleks pemukiman baru tersebut; seperti jalan Ras al-Amud, Jabal Scopus, Shuafat, Qurba Walaja dan Mathar Qalandiya. Belum lagi sejumlah jalan lainnya yang akan dibangun dan masih dalam tahap perencanaan. Sandouqa mengatakan lagi, “Komite Jendral Zionis bekerja untuk ‘menggemukkan’ kompleks-kompleks pemukiman yang telah ada, seperti pemukiman Jabal Abu Ghanim yang memiliki proyek pembangunan 2033 unit rumah, kemarin telah menambah proyeknya dengan proyek baru lagi; yaitu proyek yang telah disahkan untuk membangun lagi sebanyak 37.000 pemukiman selama 3 tahun ke depan.”

Sandouqa memaparkan bahwa ‘negosiasi-negosiasi’ yang selama ini berjalan, hanyalah sia-sia belaka. Menurutnya lagi, “dari pada mengandalkan Gedung Putih, PBB atau Dewan Keamanannya, lebih baik dimulai saja pertempuran yang sebenarnya di lapangan, karena bagi Zionis, sama sekali tidak ada celah untuk perdamaian, karena toh mereka terus sibuk melakukan yahudisasi kota Al Quds dan seluruh wilayah Palestina lainnya. (RAL/Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Zionis Terus Rampas Tanah Palestina Untuk Bangun Pemukiman Yahudi
Alhamdulillah, Amanah Rakyat Palestina Sudah Diterima Korban Merapi »