Mujahid Gaza Berhasil Jinakkan 1.200 Rudal Penjajah Zionis ‘Israel’

7 June 2021, 22:57.
Foto: Iyad Alasttal

Foto: Iyad Alasttal

GAZA (Middle East Monitor) – Sebanyak 1.200 rudal yang tidak meledak, termasuk peluru dari tank dan artileri, yang ditembakkan oleh pasukan zionis selama agresi bulan Mei lalu ke wilayah Gaza, berhasil dijinakkan, Sabtu (5/6/2021).

“Tim teknik peledak terus menjinakkan sisa-sisa pengeboman 11 hari zionis di berbagai wilayah,” kata Muhammad Miqdad, seorang insinyur bahan peledak di bawah Kementerian Dalam Negeri Gaza, lapor Anadolu Agency.

Miqdad mengatakan, bilamana bom-bom yang berhasil dijinakkan itu meledak ketika masa-masa agresi, maka dapat menyebabkan pembunuhan massal di daerah yang diserang.

Ia meminta badan-badan internasional, seperti Komite Internasional Palang Merah, untuk memantau pekerjaan di lapangan dan menyediakan peralatan yang diperlukan.

Miqdad mengatakan bahwa penjajah zionis memblokir masuknya peralatan pelindung yang digunakan oleh tim penjinak bom di Gaza.

Kondisi ini membuat pekerjaan mereka menjadi lebih berat.

Gencatan senjata yang ditengahi Mesir yang mulai berlaku pada dini hari tanggal 21 Mei mengakhiri pengeboman brutal 11 hari penjajah zionis di Gaza.

Serangan zionis di Gaza dan Tepi Barat menewaskan sedikitnya 289 orang, termasuk wanita dan anak-anak, serta meninggalkan jejak kehancuran.

Pusat kesehatan, kantor media, serta sekolah, termasuk di antara bangunan-bangunan yang menjadi sasaran. (Middle East Monitor)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Serdadu Zionis Bubarkan Unjuk Rasa di Baitul Maqdis, Sejumlah Wartawan Terluka
Sejak Awal 2021, Penjajah Zionis Larang Belasan Murabithun Masuki Masjidil Aqsha »