Pasukan Zionis Tangkap Ustadzah Majlis Ta’lim di Masjidil Aqsha

16 March 2013, 12:41.

Sebuah majelis ta’lim kaum ibu di halaman Masjidil Aqsha. Sering diserbu oleh serdadu penjajah zionis Yahudi. foto: Occupied Palestine

JAKARTA, Sabtu (SahabatAlAqsha.com): Pasukan serdadu zionis ‘israel’ hari Kamis malam (14/3) menangkap Ustadzah Ziyna Amr, 44 tahun, yang sehari-hari membina sebuah majelis ta’lim di Masjidil Aqsha.

Menurut kantor berita PIC, Ustadzah Ziyna yang warga kota Al-Quds atau Yerusalem itu ditemani pengacaranya mendatangi kantor polisi zionis untuk mengambil KTP (kartu tanda penduduk) yang dirampas polisi di Masjidil Aqsha.

Di kantor polisi itu ia malah disuruh menandatangani perintah militer yang melarangnya masuk ke Masjidil Aqsha selama 15 hari. Ustadzah Ziyna menolak.

Ia lalu dibawa ke penjara Al-Maskoubiya untuk diinterogasi. Ia lalu dipenjara selama 24 jam sampai waktu pengadilannya kemarin.

Para murid majelis-majelis ta’lim yang selalu berlangsung di dalam dan di halaman Masjidil Aqsha adalah yang pertama kali menghadapi para penyerbu Masjidil Aqsha. Serbuan itu kini semakin sering.

Pasukan penjajah zionis sudah mengeluarkan larangan bagi sejumlah murid majelis ta’lim itu meski hanya untuk beberapa hari atau minggu.

Dr. Hikmat Naamnih, Direktur Yayasan Aqsa mengecam penangkapan Ustadzah Ziyna Amr.* (Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Penjaga-penjaga Masjidil Aqsha Gagalkan Serbuan Anggota Parlemen Zionis
Bukan Cuma Bicara, Pemerintah Qatar Berbuat Nyata untuk Masjidil Aqsha dan Gaza »