Dua Tahun Terakhir, 97 Wisatawan Ucapkan Syahadat di Masjidil Aqsha

4 January 2017, 18:00.
Foto: Safa.ps

Foto: Safa.ps

BAITUL MAQDIS TERJAJAH, Rabu (Safa.ps): Khatib Masjidil Aqsha, Syaikh Ikrimah Shabri mengungkapkan, dua tahun terakhir 97 turis dari 17 negara menyatakan keislaman mereka dengan mengucapkan dua kalimat syahadat: “Aku bersaksi bahwa tidak ada tuhan selain Allah dan aku bersaksi bahwa Muhammad utusan Allah.”

Syaikh Shabri menjelaskan, mayoritas yang memeluk Islam merupakan warga Amerika Serikat, Perancis, Jerman, Inggris, Finlandia dan negara-negara lain. Mereka mengucapkan syahadat atas kemauan mereka sendiri. Ratusan ribu turis dari seluruh penjuru dunia datang setiap tahun ke Timur Baitul Maqdis.

“Agama Islam adalah agama penuh keadilan dan toleransi. Agama ini menghimpun seluruh risalah langit sebelumnya. Seorang Muslim diwajibkan mengimani seluruh nabi dan para Rasul tanpa terkecuali,” ungkap Syaikh Shabri yang juga menjabat sebagai Ketua Ulama dan Du’at.

Syaikh Sabri menjelaskan, mereka memeluk Islam secara sukarela. Karena, sebagaimana firman Allah Subhanahu wa Ta’ala dalam surah Al-Baqarah (2) ayat 256, “Tidak ada paksaan dalam agama.” Dalam hal ini Sekretariat Haiah Ulama dan Du’at di kota Baitul Maqdis menyambut baik siapapun yang ingin memeluk Islam. Haiah Ulama dan Du’at adalah satu-satunya lembaga yang mengeluarkan sertifikat untuk urusan ini.* (Safa.ps | Sahabat Al-Aqsha/Dul)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Serbu Sejumlah Wilayah di Tepi Barat, Serdadu Zionis Tangkap 34 Warga Palestina
Selama 2016, Penjajah Zionis Paling Sering Nistakan Masjidil Aqsha dan Masjid Ibrahimi »