Penjajah Zionis Bunuh Anak Palestina Setiap Tiga Hari Selama 18 Tahun

9 April 2018, 19:20.
Foto: Ali Jadallah/Anadolu Agency

Foto: Ali Jadallah/Anadolu Agency

LONDON, Senin (Middle East Monitor): Serdadu ‘Israel’ membunuh sekitar 2.000 anak-anak Palestina sejak dimulainya Intifadhah Kedua (Al-Aqsha) pada September 2000, kantor berita Anadolu memberitakan itu pada Jum’at (6/4) lalu. Angka ini disampaikan oleh lembaga Pembela Anak-anak Internasional.

Dengan demikian, rata-rata seorang anak Palestina dibunuh oleh serdadu Zionis setiap tiga hari selama 18 tahun terakhir. Ini statistik yang mengejutkan.

Ayed Qteesh, direktur organisasi non-pemerintah Palestine Branch mengatakan pada Anadolu bahwa penjajah Zionis juga menangkap dan memenjarakan sekitar 700 anak Palestina setiap tahun. Ia menuding pasukan keamanan penjajah menahan anak-anak Palestina itu dan mengancam mereka dengan sangat buruk untuk menggali “pengakuan” dari mereka.

Laporan terakhir kelompok hak asasi manusia itu menyatakan bahwa otoritas penjajah ‘Israel’ telah menangkap lebih dari 14.000 anak Palestina sejak awal Intifadhah Kedua, dari jumlah tersebut 350 anak masih ditahan di penjara.* (Middle East Monitor | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« SIRAMAN MANIS 1439H
Pejabat ‘Israel’ Ancam Bunuh Pemimpin Hamas di Gaza »