Hamas: ‘Rakyat Kami Hanya Diwakili oleh Mereka yang Lindungi Rakyat’

9 September 2018, 14:41.
Foto: PIC

Foto: PIC

GAZA, Ahad (PIC): Juru bicara Hamas Fawzi Barhoum menyatakan, partisipasi masif dari warga negara dalam aksi unjuk rasa “Great March of Return” menegaskan bahwa rakyat Palestina diwakili oleh mereka yang melindungi rakyat.

“Rakyat kami hanya diwakili oleh mereka yang mengangkat senjata dan senapan, mengorbankan diri demi mereka dan bukan oleh mereka yang memblokade rakyat, bekerja sama dengan musuh rakyat dan menandatangani perjanjian yang menghapuskan hak rakyat,” ungkap Barhoum dalam sebuah pernyataan singkat.

Juru bicara Hamas itu menyindir Presiden Otoritas Palestina Mahmoud Abbas, yang dalam beberapa bulan terakhir menjatuhkan sejumlah sanksi atas Gaza dan menerima bagian dari kesepakatan abad ini (kesepakatan terakhir) yang didukung Amerika Serikat, yang menuntut melepaskan Baitul Maqdis terjajah dan tukar-menukar tanah dengan ‘Israel’.

Seorang remaja Palestina gugur dan puluhan lainnya terluka akibat tembakan serdadu Zionis saat demonstrasi “Great March of Return” yang diselenggarakan di timur perbatasan Gaza pada Jum’at (7/9) lalu.* (PIC | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Pemukim Ilegal Yahudi, Serdadu Zionis Bersama-sama Teror Desa Palestina
Syaikh Sabri Serukan Warga Palestina Peringati Tahun Baru Islam di Masjid Al-Aqsa »