Teror Warga, Penjajah Zionis Banjiri Khan Al-Ahmar dengan Air Limbah

5 October 2018, 20:43.
Foto: Twitter

Foto: Twitter

BAITUL MAQDIS TERJAJAH, Jum’at (Alray.ps): Penjajah Zionis ‘Israel’ membanjiri daerah Khan Al-Ahmar dengan air limbah yang mengalir dari permukiman Kfar Adumim. Hal itu mengancam kesehatan warga Khan Al-Ahmar, ungkap Sekretaris Jenderal Palestinian National Initiative, Musthafa Barghouti.

Dia menjelaskan bahwa membanjiri Khan Al-Ahmar dengan air limbah akan mengarah pada penyebaran penyakit, wabah dan serangga, serta membahayakan hewan-hewan ternak warga.

Barghouti menegaskan, penjajah Zionis menggunakan metode kriminal yang mengerikan untuk mengusir warga, yakni mengubah daerah sekelilingnya menjadi daerah yang penuh dengan penyakit.

Dia menekankan bahwa warga Khan Al-Ahmar bertekad melawan prosedur dan menolak rencana penjajah Zionis untuk mengusir dan menghancurkan rumah-rumah mereka. Termasuk, satu-satunya sekolah dan klinik kesehatan di daerah tersebut.

Barghouti sebelumnya menyerukan partisipasi rakyat dalam demonstrasi untuk melawan serangan penjajah Zionis. Ia juga menekankan, warga Palestina tidak akan mengizinkan penerapan rencana untuk mengepung Baitul Maqdis dan pemukimannya, membagi Tepi Barat menjadi dua bagian, serta mengosongkan 62% dari Tepi Barat untuk meyahudisasikan daerah tersebut.

Sekitar 200 warga Khan Al-Ammar di Baitul Maqdis timur menghadapi pengusiran paksa oleh serdadu penjajah Zionis.

Otoritas penjajah Zionis memberikan dua tempat kepada penduduk desa untuk pindah: sebuah tempat di dekat tempat pembuangan sampah (TPA) di Jerusalem, dekat desa Abu Dis. Atau, lokasi di dekat pabrik limbah dekat kota Jericho.

Pada bulan Mei, Mahkamah Agung ‘Israel’ memutuskan untuk menghancurkan Khan Al-Ahmar termasuk sebuah sekolah yang menjadi tempat menuntut ilmu 170 siswa yang datang dari berbagai tempat di daerah tersebut.* (Alray.ps | Sahabat Al-Aqsha)

Foto: Twitter

Foto: Twitter

Foto: Twitter

Foto: Twitter

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Sekitar 900 Masjid di Jerman Sambut Non-Muslim untuk Dialog
Kanker Payudara, Jenis Kanker Paling Banyak Diderita Wanita Palestina »