Serdadu Zionis Buat Klaim Palsu untuk Benarkan Pembunuhan terhadap Warga Palestina

16 March 2019, 19:03.
Foto: PIC

Foto: PIC

GAZA, Sabtu (PIC): Pusat Demokrasi dan Hak Asasi Insan (ICDR) menuding serdadu Zionis mencari pembenaran atas pembunuhan warga Palestina dengan membuat klaim palsu tentang upaya serangan penikaman.

Dalam siaran pers, Insan menggambarkan “pembunuhan ekstrayudisial” terhadap Yasser Shuweiki (27) oleh serdadu ‘Israel’ di kota Al-Khalil Selasa lalu sebagai kejahatan berdasarkan Statuta Roma serta pelanggaran terhadap konvensi dan piagam internasional yang melindungi hak asasi manusia, termasuk hak untuk hidup.

Insan menyatakan, pembunuhan berdarah dingin terhadap warga Palestina karena mereka diduga berupaya melakukan serangan penikaman adalah dalih lemah yang digunakan oleh serdadu Zionis untuk menghindari tanggung jawab hukum atas kejahatan mereka.

Insan mengungkapkan bahwa berdasarkan kesaksian dari saudara lelaki korban, Shuweiki sedang mendistribusikan surat pemberitahuan pengadilan di al-Khalil ketika dia ditembak mati. Saudara lelaki Shuweiki itu juga menegaskan tidak melihat apa pun yang mengonfirmasi klaim palsu serdadu Zionis.* (PIC | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Warga Palestina Gugur, Terluka dalam Serangan Teror di Masjid, Selandia Baru
Penjajah Zionis Tutup Bab Al-Rahma Selama 60 Hari »