Tim Sahabat Al-Aqsha Masih Disandera

1 June 2010, 04:44.

Sahabatalaqsha.com & Hidayatullah.com–Hingga berita ini diturunkan, Tim Sahabat Al-Aqsha Indonesia masih belum menerima kondisi terakhir para aktivis Freedom Flotilla, termasuk anak berumur 1 tahun dan 8 tahun yang berada di kapal Mavi Marmara, sejak Israel membajak dan menyerang Kafilah Freedom Flotilla Senin kemarin(31/5). Begitu juga 12 WNI yang ada di kapal Mavi Marmira tersebut, termasuk didalamnya 3 orang tim Sahabat Al-Aqsha dan Hidayatullah yaitu Dzikrullah, Santi Soekanto dan Surya Fachrizal. Kontak terakhir yang dilakukan oleh Tim Sahabat Al-Aqsha di Indonesia dengan Dzikrullah pada Senin(31/5) pukul 7 pagi.

Saat ini kapal Mavi Marmara dan kapal lain yang tergabung dalam Freedom Flotilla ditawan Israel di pelabuhan Ashdod sejak kemarin(31/5) malam.

Israel menginterogasi beberapa aktivis dan menahan mereka. Israel juga akan mendeportasi para aktivis ke negara mereka masing-masing dan menyita kapal barang yang berisi lebih dari 10.000 ton bantuan kemanusiaan yang dibawa oleh Kafilah Freedom Flotilla untuk masyarakat di Gaza yang telah diblokade selama 4 tahun terakhir. Sahabatalaqsha.com & Hidayatullah.com

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina - Kita Bergerak Terus! - Mendobrak Tembok Gaza

« Sebagian Aktivis Kemanusiaan Sudah Ditahan Israel
Sahabat Al-Aqsha Kembali! »