Sahabat Al-Aqsha Kembali!

3 June 2010, 00:28.

Sahabatalaqsha.com–Amman, Yordan– Saat ini 10 dari 12 aktivis WNI yang tergabung dalam Kafilah Freedom Flotilla sudah berada di Amman, Yordan. Keadaan mereka baik-baik, sebagaimana yang diberitakan melalui akun twitter @sahabatalaqsha dan media informasi lain.

Sementara, 2 aktivis WNI yang saat ini masih dirawat di rumah sakit di negeri yang dijajah Israel yaitu Surya Fachrizal (Sahabatalaqsha.com & Hidayatullah.com) dan Okvianto Emil Baharuddin (KISPA), menurut pemerintah Republik Indonesia, akan dipindahkan ke Amman, Yordan, pada hari Kamis(3/6), yang selanjutnya akan kembali segera ke Indonesia.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui kapan para aktivis akan kembali ke Indonesia. Saat ini sedang diadakan musyawarah diantara mereka yang hasilnya akan segera diumumkan melalui Press Release.

Akan Kembali

Sementara di Indonesia, tim Sahabat Al-Aqsha Indonesia, sudah mempersiapkan untuk memberangkatkan tim kedua yang akan menghantarkan bantuan kemanusiaan dari masyarakat Indonesia untuk disampaikan kepada masyarakat di Gaza yang diblokade baik secara militer, ekonomi dan medis oleh Israel selama 4 tahun terakhir . Bantuan kemanusiaan dikumpulkan melalui

Donasi Palestina:
Bank Syariah Mandiri
No. Rek 7799800009 

an. Sahabat Al Aqsha Yayasan

Donasi Suriah:
Bank Syariah Mandiri
No. Rek 7799880002 

an. Sahabat Al Aqsha Yayasan

Untuk konfirmasi donasi anda, silakan klik di sini.

atau SMS ke
+62 877 00998 009 atau
+62 877 00998 002

Meskipun Israel melakukan upaya-upaya untuk mencegah datangnya bantuan ke Gaza, Sahabat Al-Aqsha akan terus melakukan kegiatan-kegiatannya hingga Masjid Al-Aqsha dan Palestina terbebas dari penjajahan Israel. Insya Allah. (Nusaibah)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina - Kita Bergerak Terus! - Mendobrak Tembok Gaza

« Tim Sahabat Al-Aqsha Masih Disandera
Press Release Aktivis Freedom Flotilla dari Indonesia »