Beraksi Selasa Malam dan Rabu Dini Hari, Serdadu Tangkap Sejumlah Warga Palestina

7 October 2020, 21:42.
Foto: Arsip Palinfo

Foto: Arsip Palinfo

PALESTINA (Palinfo) – Serdadu zionis ‘Israel’, Selasa (6/10/2020) malam dan Rabu (7/10/2020) dini hari, melakukan operasi penyerbuan dan penangkapan di berbagai wilayah Tepi Barat dan Baitul Maqdis.

Abdul Azim Wadi, aktivis Perlawanan Rakyat di Kota Qasra, mengatakan bahwa serdadu menyerbu rumahnya dan rumah saudaranya Khalil. Serdadu pun menggeledah dan merusak isinya.

Abdul Azim menambahkan, serdadu juga menangkap dua warga Palestina, berusia 30 dan 23 tahun, setelah menggerebek rumah mereka.

Fuad Maali, pemimpin kota Beita, membenarkan bahwa serdadu mendobrak beberapa rumah dan menggeledahnya, serta menangkap Qassam Al-Jaghoub dari rumahnya.

Di al-Khalil, serdadu menangkap dua warga Palestina. Hussam Tayseer Rabei juga ditangkap setelah serdadu menggerebek rumahnya.

Serdadu juga menyerbu beberapa rumah di kota Yatta. Mereka menangkap Imad Ahmed Jadallah (26 tahun), setelah mereka memanggilnya untuk sesi interogasi dengan “badan intelijen” di daerah Taramah, barat daya al-Khalil.

Di Baitul Maqdis, serdadu menangkap Abdul Rahman Al-Bashiti dari rumahnya di Kota Tua dan membawanya ke pusat investigasi di Al-Maskobiyya.

Di Jenin, serdadu menangkap seorang warga dari desa Al-Hashimiya dan seorang lagi dari kota Qabatiya.

Serdadu juga menangkap dua warga Palestina, yang masih belum diketahui identitasnya, setelah menghentikan kendaraan yang mereka tumpangi di dekat Desa Nabi Saleh di utara.

Serdadu juga menculik Yasser Darwish, dekat pos pemeriksaan Atara, utara Ramallah. (Palinfo)

 

 

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Sedang Memanen Zaitun, Tiga Warga Palestina Dikeroyok Gerombolan Pemukim Ilegal Yahudi
Tiga LSM Layangkan Gugatan di Jerman, Tuntut Rezim Assad Diadili Atas Penggunaan Senjata Kimia »