Direstui “Pengadilan”, Penjajah Zionis Segera Hancurkan Bangunan Sekolah di Ramallah

9 October 2020, 19:59.
Murid Palestina yang mengenakan masker kembali ke sekolah, setelah penutupan sejak Maret guna mengekang penyebaran Covid-19, di Ramallah, Tepi Barat pada 6 September 2020. [Issam Rimawi - Anadolu Agency]

Murid Palestina yang mengenakan masker kembali ke sekolah, setelah penutupan sejak Maret guna mengekang penyebaran Covid-19, di Ramallah, Tepi Barat pada 6 September 2020. [Issam Rimawi – Anadolu Agency]

PALESTINA (Middle East Monitor) – Pengadilan penjajah ‘Israel’ memutuskan menghancurkan sekolah Palestina yang baru dibangun di wilayah tengah Tepi Barat.

Aktivis anti-permukiman ilegal, Abdullah Abu Rahma, mengatakan bahwa Pengadilan Distrik Baitul Maqdis, Rabu (7/10/2020), menolak tuntutan ganti rugi yang diajukan untuk mendukung Sekolah Ras El-Teen di Ramallah timur.

Abu Rahma menambahkan bahwa sekira 50 anak dari berbagai usia telah terdaftar di sekolah yang baru dibangun dan dijalankan oleh Kementerian Pendidikan Palestina itu.

Banyak aktivis berkumpul di sekolah untuk melakukan aksi duduk, guna mencegah penjajah merobohkan bangunan.

Aktivis tersebut menjelaskan, pengacara kembali mencoba mengajukan gugatan melawan perintah pembongkaran.

Sekolah tersebut terletak di area Tepi Barat yang diduduki yang diklasifikasikan sebagai Area C, yang dikendalikan penjajah di bawah Persetujuan Oslo II tahun 1995, yang ditandatangani di Taba, Mesir.

Menurut perkiraan resmi Palestina, penjajah telah menghancurkan lebih dari 500 bangunan Palestina sejak awal tahun ini. (Middle East Monitor)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Bakar Puluhan Pohon di Deir Ballut, Gerombolan Pemukim Yahudi Juga Serang Pengemudi Palestina
Ketika Kebab Menjadi Sasaran Islamofobia di Eropa »