Lagi, Zionis Keluarkan 231 ‘Kebijakan’ Penghancuran Rumah Palestina

27 October 2010, 07:50.

JAKARTA, Rabu (Sahabatalaqsha.com) : Penjajah Zionis kemarin, Selasa 26 Oktober, mengeluarkan ratusan surat perintah baru penghancuran 231 fasilitas dan bangunan di sejumlah kawasan kota Al-Quds (Yerusalem), termasuk kawasan Silwan dan Al Bustan. Demikian Al-Aqsa Voice melaporkan.

Dr. Thalib Abu Sya’r, Menteri Perwakafan dan Urusan Agama Palestina, yang juga ketua Komite Al-Quds, mengecam keras ‘kebijakan’ penjajah Zionis untuk menghancurkan lagi 231 rumah tinggal dan fasilitas bangunan yang tersebar di sejumlah kawasan di kota Al-Quds.

Abu Sya’r mengungkapkan kekhawatirannya terhadap keputusan zalim penjajah Zionis yang nampak jelas bertujuan mengusir seluruh warga Palestina penduduk Al-Quds dari kota suci tersebut, untuk kemudian menggantikan mereka dengan ‘penduduk baru’ yaitu para pemukim Yahudi.

Abu Sya’r juga memaparkan bahwa kawasan Silwan benar-benar telah menjadi saksi bisu atas terjadinya bentrokan-bentrokan sengit antara warga setempat dengan orang-orang Yahudi ketika kawasan tersebut diserbu masuk oleh tentara Zionis yang didukung oleh satuan-satuan militer khusus.

Abu Sya’r meminta kepada seluruh pemimpin dunia Islam, khususnya Arab, dan para pemimpin dunia internasional secara umum untuk ambil bagian dalam membela Al-Quds dan Masjid Al-Aqsha terhadap aksi-aksi serangan serta pelecehan tanpa henti yang dilakukan oleh kaum Zionis brutal.

Dia juga menyerukan upaya keras untuk menahan serangan-serangan Zionis dan pelecehan-pelecehan mereka terhadap kota Al-Quds, tempat-tempat suci di sana dan penduduk kota suci itu.

Abu Sya’r mengecam keras aksi pembakaran 2 mushaf Al-Quran yang dilakukan aparat militer Zionis ketika mereka menyerbu masuk kota Qalqiliya, bagian utara Tepi Barat, di mana mereka juga menangkap dan menawan seorang warga Palestina di sana, tepatnya di desa Jayus.

Menteri Perwakafan dan Urusan Agama Palestina tersebut mengatakan bahwa aksi pembakaran Al-Quran tersebut adalah perilaku ilegal, rendah moral yang hanya semakin membuka jati diri mereka yang memendam hasad dan kedengkian terhadap Islam dan kaum Muslimin.

Abu Sya’r mengatakan bahwa diperlukan upaya keras baik di tingkat lokal, regional dunia Arab dan Islam, maupun tingkat internasional untuk melawan penjajah Zionis agar tidak melakukan semua kekejian tersebut.

Dia mengingatkan bahaya besar yang mengancam dari aksi-aksi brutal dan keji tersebut yang memang merupakan bagian dari rangkaian operasi Zionis yang dilakukan dengan semakin intensif dari hari ke hari.

Rangkaian operasi Zionis yang bertujuan menguasai penuh seluruh hak milik bangsa Palestina melalui penghapusan identitas kearaban mereka, prinsip-prinsip serta ideologi keislaman dan nasionalisme mereka. (RAL/ Sahabat Al-Aqsha)

Hancur: Penghancuran rumah-rumah warga Palestina oleh pasukan Zionis Israel. Foto: Paltoday.

Hancur: Penghancuran rumah-rumah warga Palestina oleh pasukan Zionis Israel. Foto: Paltoday.

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Ayo Ikut Pawai 1000 Anak untuk Masjidil Aqsha!
Ulama Palestina Sedih, Akan Kirim Bantuan untuk Warga Mentawai dan Merapi »