Tentara Zionis Bunuh Lagi Warga Gaza

4 November 2010, 06:35.

JAKARTA, Kamis (Sahabatalaqsha.com): Seorang warga Palestina menjadi korban tewas siang kemarin waktu setempat (sore hari WIB) akibat penembakan yang dilakukan seorang Zionis ke arah sebuah mobil. Pembunuhan tersebut terjadi di bagian barat kota Gaza. Demikian Alaqsa Voice melaporkan siang kemarin (sore WIB), Rabu 3 November, dari Gaza.

Dikabarkan dari Gaza bahwa korban yang menemui syahid tersebut bernama Jamal An Namnam (27 tahun), berasal dari perkemahan pengungsi Palestina, Asy Syathi . Ketika itu ia sedang mengemudikan sebuah mobil berwarna perak.

Disebutkan juga bahwa selain korban yang syahid, penembakan brutal Zionis itu membuat 4 warga Palestina lainnya mengalami luka-luka, di antaranya seorang perempuan.

Sementara itu di Tepi Barat, polisi penjajah Zionis menangkap 5 anak Palestina di kawasan Silwan, sebelah barat Masjid Al Aqsha. Alaqsa Voice melaporkan peristiwa tersebut pada siang kemarin (sore WIB).

Menurut Pusat Informasi Wadi Halwah, salah satu kawasan di Silwan, sejumlah besar pasukan kepolisian Zionis melakukan penggeledahan sejumlah rumah yang di dalamnya terdapat anak-anak tersebut. Kemudian anak-anak itu ditangkap dan digiring ke markas kepolisian penjajah Zionis untuk diinterogasi. Pada saat penangkapan itu, aparat kepolisian penjajah tersebut menyerang keluarga-keluarga anak-anak tak berdaya itu dengan menyemburkan gas air mata kepada mereka secara lengsung.

Disebutkan bahwa aparat penjajah Zionis telah menawan 100 anak Palestina sejak awal bulan Oktober lalu.

Masih pada hari yang sama, penjajah Zionis kembali mengancam pengusiran dan penghancuran rumah-rumah tinggal serta barak-barak warga Palestina yang tinggal di kawasan An Nowaimah, bagian utara kota Ariha (Yerikho). Demikian diberitakan pula oleh Alaqsa Voice malam tadi (kemarin sore waktu setempat).

Warga setempat mengatakan bahwa aparat militer penjajah Zionis menggunakan segala untuk mengusir mereka.

Langkah-langkah yang dilakukan penjajah Zionis berikut ancaman-ancaman pengusiran yang mereka sampaikan itu adalah bagian dari upaya penjajah Zionis untuk mengubah total situasi dan kondisi kawasan itu menjadi kawasan Yahudi saja. (RAL/ Sahabat Al-Aqsha)


Penyerangan yang dilakukan oleh tentara zionis. (Foto: MEMO)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Menteri Zionis Siapkan ‘Kode Etik Zionisme’
1500 Anak Pawai untuk Masjidil Aqsha, Kumpulkan Sumbangan Juga untuk Korban Merapi »