Lagi, Zionis Akan Bangun Ribuan Unit Rumah Pemukiman Yahudi Di Tanah Palestina

9 November 2010, 09:03.

JAKARTA, Selasa (Sahabatalaqsha.com): Apa yang disebut sebagai Komite Jendral Untuk Pengorganisasian Dan Pembangunan, kemarin, Senin 8 November, menetapkan ‘kebijakan’ membangun 1300 unit rumah pemukiman Yahudi di kawasan Har Huma dan Ramon, yang terletak di bagian selatan dan utara kota Al Quds (Yerusalem). Alaqsa Voice melaporkan dari Palestina tadi malam (kemarin sore waktu setempat).

‘Kebijakan’ itu ditetapkan pada saat dilakukannya proses rutin di mana proyek pembangunan tersebut telah ‘disahkan’ 2 tahun sebelumnya. Disebutkan pula bahwa proyek pembangunan itu akan menyebabkan perubahan mendasar pada tata kota Al Quds.

Sementara itu apa yang disebut sebagai Komite Perencanaan Dan Pembangunan pada ‘pemerintah’ kotapraja penjajah Zionis di kota Al Quds yang dijajah, telah mengesahkan proyek pembangunan 32 unit rumah tinggal baru di pemukiman Yahudi Basghat Zaiv yang terletak di bagian timur kota Al Quds.

Harian Zionis berbahasa Ibrani, Yediot Aharonot, mengatakan bahwa pengesahan itu dilakukan setelah AS mendesak Zionis untuk melakukan legalisasi pembangunan tersebut untuk memudahkan apa yang mereka sebut sebagai ‘negosiasi langsung.’ (RAL/ Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Zionis Luluhlantakkan Masjid
Jumlah Muslim Al-Quds akan Ditekan sampai 20% Saja »