Warga Gagalkan Upaya Penculikan Bocah Palestina oleh Pemukim Ilegal Yahudi

8 February 2018, 17:05.
Foto: PIC

Foto: Arsip PIC

NABLUS, Kamis (PIC): Keluarga-keluarga Palestina di kota Madama selatan, Nablus utara, Tepi Barat terjajah, berhasil menggagalkan upaya penculikan dua bocah oleh gerombolan pemukim ilegal Yahudi, keduanya diselamatkan dan dibebaskan dari cengkeraman penculik Zionis.

Penanggung Jawab Urusan Permukiman Ilegal Yahudi di utara Tepi Barat Ghassan Douglas mengatakan, gerombolan pemukim ilegal Yahudi berjumlah sekitar 12 orang dari permukiman ilegal Yitzhar –yang terletak di pinggiran desa selatan Nablus– menyelinap masuk ke dalam kota Madama lalu menangkap kedua bocah itu dan berusaha membawa mereka ke permukiman ilegal Yahudi.

Kedua bocah itu bernama Husam Ziyadah dan Taha Imad Ziyadah, usia 10 dan delapan tahun. Husam dan Taha diculik saat sedang berada di sekitar rumahnya.

Alhamdulillah, warga kota Madama memergoki penculikan itu sebelum Husam dan Taha dibawa masuk ke permukiman ilegal, keduanya berhasil diselamatkan.

Douglas memperingatkan bahwa penculikan ini adalah hal yang sangat berbahaya dan tidak dapat dibiarkan begitu saja, serta harus dilawan dengan kekuatan.* (PIC | Sahabat Al-Aqsha)

 

 

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Mesir Buka Pelintasan Rafah Tiga Hari dari Dua Arah
LSM Palestina Akan Bangun Kembali Sekolah yang Dihancurkan Penjajah Zionis »