Serdadu Zionis Tembak Mati Remaja Palestina di Dekat Permukiman Ilegal Yahudi

8 February 2018, 20:12.
Hamzeh Youssif Zamaareh, remaja Palestina yang ditembak mati oleh serdadu Zionis. Foto: Ma’an News Agency

Hamzeh Youssif Zamaareh, remaja Palestina yang ditembak mati oleh serdadu Zionis. Foto: Ma’an News Agency

LONDON, Kamis (Middle East Monitor): Seorang remaja Palestina ditembak mati serdadu Zionis kemarin (7/2) pagi di dekat permukiman ilegal Yahudi di utara Al-Khalil terjajah. Pejabat Palestina mengidentifikasi korban sebagai Hamzeh Youssif Zamaareh (19) dari kota Halhoul di utara Al-Khalil.

Dalam pernyataan tertulis, penjajah Zionis menuding remaja Palestina itu menikam penjaga keamanan ‘Israel’ di permukiman ilegal Karmei Tzur di dekat Halhoul, lalu penjaga Zionis lainnya menembak mati Zamaareh. Penjaga tersebut dibawa ke rumah sakit dan kabarnya hanya menderita luka ringan.

Kantor berita Wafa memberitakan, setelah insiden tersebut pasukan keamanan Zionis menggerebek rumah keluarga Zamaareh sehingga terjadi bentrokan dengan penduduk di daerah tersebut.

Ratusan warga Palestina ditembak, ditangkap, atau dibunuh serdadu Zionis selama dua tahun terakhir dengan dalih melakukan serangan tikam terhadap serdadu Zionis.

Lembaga-lembaga HAM mengecam aksi serdadu Zionis yang dianggap sebagai “pembunuhan ekstrayudisial” itu. Karena, umumnya warga Palestina yang diduga melakukan penyerangan sebenarnya bisa saja hanya ditahan, alih-alih ditembak mati.* (Middle East Monitor | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« LSM Palestina Akan Bangun Kembali Sekolah yang Dihancurkan Penjajah Zionis
90% Produk Tak Layak Konsumsi di Tepi Barat Buatan ‘Israel’ »