90% Produk Tak Layak Konsumsi di Tepi Barat Buatan ‘Israel’

8 February 2018, 20:39.
Jeruk busuk (Wormsandstuff/Wikipedia

Jeruk busuk (Wormsandstuff/Wikipedia

LONDON, Kamis (Middle East Monitor): Sekitar 90 persen produk tidak layak konsumsi yang dijual di Tepi Barat terjajah adalah buatan ‘Israel’. Hal itu diungkapkan Asosiasi Serikat Perlindungan Konsumen Palestina, Senin (5/2) lalu. Asosiasi mengatakan, barang-barang tersebut diproduksi di pabrik-pabrik ‘Israel’ atau di permukiman-permukiman ilegal Yahudi di Tepi Barat terjajah.

Kepala asosiasi Azmi Al-Shoyoukhi mengatakan bahwa “menyelundupkan dan memasukkan barang-barang yang tidak layak konsumsi ke pasar-pasar Tepi Barat bertujuan untuk merusak ekonomi nasional dan kesehatan masyarakat Palestina.”

Al-Shoyoukhi mengatakan pada Quds Press bahwa penjajah Zionis “memanfaatkan para penyelundup dan pedagang korup” untuk memenuhi pasar Palestina dengan produk-produk ‘Israel’ yang tidak layak dikonsumsi. Ia mengungkap bahwa ada lini produksi di pabrik-pabrik ‘Israel’ yang memproduksi barang-barang di bawah standar produksi yang aman; yang secara spesifik ditujukan untuk pasar Palestina. Untuk mengatasi ini, kata Al-Shoyoukhi, warga Palestina harus memboikot produk-produk ‘Israel’.* (Middle East Monitor | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Serdadu Zionis Tembak Mati Remaja Palestina di Dekat Permukiman Ilegal Yahudi
Serdadu Zionis Tahan Guru di Pos Pemeriksaan, Tembakkan Gas Airmata di Sekolah »