Otoritas Zionis Dorong Pemukim Ilegal Yahudi Ramai-ramai Serbu Masjidil Aqsha

9 February 2018, 21:10.
Foto: Qudsn.ps

Foto: Qudsn.ps

BAITUL MAQDIS TERJAJAH, Jum’at (Qudsn.ps): Anggota parlemen Knesset dari partai Likud Yehuda Glick mengungkapkan, pihak keamanan ‘Israel’ di Baitul Maqdis dan Dinas Keamanan Umum ‘Israel’ mendorong para pemukim ilegal Yahudi untuk menyerbu Masjidil Aqsha dan meminta tambahan jumlah gerombolan pemukim ilegal.

Pria yang rutin memimpin gerombolan serdadu Zionis menyerbu Masjidil Aqsha ini mengatakan bahwa Kepala Shin Bet Avi Dikhter –yang saat ini menjabat sebagai anggota parlemen Knesset– adalah orang pertama yang mendorong dirinya untuk menyerbu Masjidil Aqsha. Dia juga meminta agar jumlah penyerbu ditingkatkan. Dengan lantang Dikhter mengatakan, “Kami membutuhkan lebih banyak lagi Yahudi di Jabal al-Haikal.”

Sementara itu, pada penyerbuan kemarin (8/2), Glick mengaku mendapat dorongan untuk terus menyerbu dari Kepala Keamanan ‘Israel’ di Baitul Maqdis, Yoram Hlevi. Lebih dari sekali Hlevi mengatakan, “Ayo tambah lebih banyak lagi. Kami butuh tambahan pemukim ilegal Yahudi. Kenapa kalian datang dengan jumlah yang sedikit?”* (Qudsn.ps | Sahabat Al-Aqsha)

 

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Serdadu Zionis Tahan Guru di Pos Pemeriksaan, Tembakkan Gas Airmata di Sekolah
Parlemen ‘Israel’ Minta Jenazah Syuhada Palestina Dibuang ke Laut »