Hamas: ‘Aksi Ahmad Jarrar Catat Sejarah Baru Perlawanan’

10 February 2018, 20:53.
Foto: Safa.ps

Foto: Safa.ps

GAZA, Sabtu (Safa.ps): Gerakan Perlawanan Islam Hamas menegaskan bahwa generasi pemuda Tepi Barat akan mampu mencatatkan sejarah baru dan menciptakan keajaiban dalam melawan penjajah Zionis ‘Israel’, seperti yang telah dilakukan As-syahid Ahmad Nasr Jarrar belum lama ini.

“Aksi perlawanan Jarrar membuka mata kita semua. Bahwa siapapun pemuda di Tepi Barat dan Baitul Maqdis dapat mengguncang penjajah Zionis dan menciptakan keajaiban,” kata Mushir al-Mashri, salah satu pimpinan Hamas dalam sebuah aksi solidaritas yang diselenggarakan Hamas di Gaza, kemarin (9/2).

“Tepi Barat yang telah melahirkan komandan seperti Nasr Jarrar dan putranya Ahmad Jarrar akan terus melahirkan ribuan Nasr dan Ahmad. Benyamin Netanyahu dan Avigdor Lieberman tidak akan hidup tenang sebelum kami merasakan kembali hidup mulia di tanah kami,” tegas Mushir.

Lebih lanjut Mushir menegaskan, “Segala upaya Zionis untuk membuyarkan perhatian generasi muda dari Baitul Maqdis akan hancur di hadapan kokohnya kerinduan mereka terhadap Baitul Maqdis dan pengorbanan mereka membela Palestina.”

Menurut Mushir, apa yang dilakukan penjajah Zionis di Tepi Barat adalah kekeliruan mereka dalam membaca realitas generasi ini yang begitu merindukan syahadah, warisan jihad rakyat Palestina.

Mushir lalu menegaskan bahwa kesucian Masjidil Aqsha sama seperti kesucian Masjidil Haram dan Masjid Nabawi. “Siapa menyia-nyiakan Masjidil Aqsha maka telah menyia-nyiakan Masjidil Haram dan Nabawi. Dan Hamas tidak akan menyia-nyiakan Masjidil Aqsha seperti kami tidak akan menyia-nyiakan Masjidil Haram dan Nabawi.”* (Safa.ps | Sahabat Al-Aqsha)

 

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Qatar Akan Beri Gaza Bantuan Darurat Senilai 9 Juta Dolar
Eks-Tawanan: ‘Israa Jaabis Bahkan Tak Mampu Makan Sendiri’ »