Gerombolan Serdadu Zionis Serang Siswa di Sekolah dengan Bom Gas Airmata, Granat Kejut

12 September 2018, 13:11.

AL-KHALIL, Rabu (Ma’an News Agency): Sejumlah siswa Palestina menderita sesak nafas akibat menghirup gas airmata setelah gerombolan serdadu Zionis menggerebek sekolah mereka pada Senin (10/9) lalu di kota Al-Khalil, selatan Tepi Barat terjajah. Menurut sumber-sumber setempat, gerombolan serdadu Zionis menyerbu sekolah khusus lelaki di Al-Khalil, kemudian menghujani gedung sekolah dengan bom-bom gas airmata, dan granat kejut sehingga sejumlah siswa menderita sesak nafas akibat menghirup gas airmata.

Sumber-sumber tersebut menambahkan bahwa serangan itu mengakibatkan kepanikan di kalangan siswa dan mengganggu proses belajar mengajar. Para serdadu Zionis juga menangkap kepala sekolah, Adnan Daana, dengan alasan yang tak jelas.

Dalam laporan tahunan untuk tahun 2017, Kementerian Pendidikan Palestina yang mendokumentasikan pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan penjajah Zionis terhadap pendidikan Palestina mencatat, sekitar 80.279 anak Palestina dan 4.929 guru, serta staf “diserang” oleh para pemukim ilegal Yahudi atau gerombolan serdadu Zionis.* (Ma’an News Agency | Sahabat Al-Aqsha)

Foto: Ma'an News Agency

Foto: Ma’an News Agency

Foto: Ma'an News Agency

Foto: Ma’an News Agency

Foto: Ma'an News Agency

Foto: Ma’an News Agency

Foto: Ma'an News Agency

Foto: Ma’an News Agency

 

 

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« PBB: Sekitar 30.000 Orang Mengungsi dari Idlib, Suriah
Pemukim Ilegal Yahudi Teror Anak-anak Palestina yang Hendak ke Sekolah »