Netanyahu Bersumbar Sedang Siapkan Serangan terhadap Gaza

8 October 2018, 23:14.
Foto: Anadolu Agency

Foto: Anadolu Agency

BAITUL MAQDIS TERJAJAH, Senin (Anadolu Agency): Media ‘Israel’ memberitakan, Benyamin Netanyahu telah memberitahu kabinetnya bahwa ia sedang mempersiapkan kemungkinan operasi militer terhadap Jalur Gaza jika situasi tidak “membaik”. Ini mengacu pada terus berlangsungnya demonstrasi yang dijuluki “Great March of Return” dan aksi perlawanan terhadap penjajah Zionis di perbatasan Gaza.

“Jika realitas tekanan sipil di Gaza berkurang, itulah yang diinginkan, tapi itu tidak pasti terjadi. Oleh karena itu, kita siapkan secara militer. Ini bukan omong kosong,” kata Netanyahu.

Sejumlah laporan telah memperingatkan tentang kian memburuknya kondisi kemanusiaan di Jalur Gaza akibat blokade ‘Israel’ selama 12 tahun.

Pada 2014, ‘Israel’ melancarkan serangan militer selama 51 hari yang meluluhlantakkan Jalur Gaza, dimana lebih dari 2.300 warga Palestina syahid dan puluhan ribu orang terluka.

Sejak Maret, lebih dari 190 warga Palestina syahid –dan ribuan lainnya terluka– akibat tembakan gerombolan serdadu Zionis saat demonstrasi anti-penjajahan di dekat perbatasan Jalur Gaza.* (Anadolu Agency | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Menteri Zionis: ‘Kurangi Zona Penangkapan Ikan di Gaza’
Remaja Palestina Ungkap Penyiksaan yang Mereka Alami »