Pemain Film Hollywood Galang Dana untuk Penjajah Zionis 900 Miliar Rupiah

7 November 2018, 21:46.
Foto: Shahar Azran/Getty Images

Foto: Shahar Azran/Getty Images

LONDON, Rabu (Middle East Monitor): Para selebriti Hollywood memecahkan rekor jumlah dana yang berhasil dikumpulkan untuk serdadu Zionis di acara tahunan Friends of the Israel Defence Forces (FIDF) pekan lalu, yakni sebesar 60 juta dolar (900 miliar rupiah).

Acara tahun ini yang diselenggarakan di Hotel Beverly Hilton menyambut lebih dari 1.200 pendukung setia ‘Israel’, termasuk para aktor dan penyanyi terkenal, seperti Ashton Kutcher, Pharrell Williams, Gerard Butler, dan Katharine McPhee.

“Kami sangat senang begitu banyak anggota komunitas kami, termasuk tokoh-tokoh besar Hollywood yang datang untuk membantu kami mendukung pria-pria dan wanita-wanita (serdadu Zionis) pemberani ini,” ungkap anggota dewan nasional FIDF dan ketua acara, Haim Saban. “Berdiri di belakang para pahlawan ini adalah salah satu kehormatan terbesar dalam hidup saya,” lanjutnya.

Acara tersebut menampilkan sebuah program yang menceritakan sejarah 70 tahun ‘Israel’ melalui keterangan para serdadunya dan sejumlah kampanye melawan rakyat Palestina. Termasuk sejumlah kontribusi dari mantan dan serdadu ‘Israel’ saat ini.

Tahun lalu, FIDF mengumpulkan 53,8 juta dolar di acara yang sama; jumlah sumbangan meningkat setiap tahun selama tiga tahun terakhir. Pada 2015 acara tersebut mengumpulkan 31 juta dolar, setengah dari jumlah keseluruhan tahun ini.

Berdasarkan keterangan pers organisasi tersebut, dana yang dikumpulkan akan digunakan untuk “memberikan layanan yang sangat dibutuhkan dan sangat layak, seperti beasiswa akademik untuk veteran perang, bantuan keuangan untuk para serdadu Zionis yang membutuhkan…bantuan untuk veteran yang terluka dan keluarga-keluarga serdadu yang tewas, biaya pekan istirahat dan pemulihan untuk seluruh unit IDF, serta fasilitas pendidikan, kebudayaan dan rekreasi.”

Bulan lalu, acara FIDF di New York mengumpulkan 32 juta dolar untuk para anggota serdadu penjajah ‘Israel’, yang dihadiri oleh banyak tokoh bisnis terkenal di kota itu dan donatur.

Di antara donatur terbesar di acara itu adalah Or Lachayal –sebuah organisasi yang bekerja untuk ‘memperkuat identitas Yahudi di kalangan serdadu ‘Israel’– yang dijanjikan 2,5 juta dolar dan Nefesh B’Nefesh –yang mempromosikan imigrasi Yahudi ke ‘Israel’– yang dijanjikan 1,3 juta dolar.

FIDF memiliki sejarah panjang penggalangan dana untuk serdadu penjajah Zionis. FIDF mengoperasikan 20 kantor di seluruh Amerika Serikat dan Panama.

Dukungan untuk serdadu Zionis dari organisasi-organisasi AS dan pemerintah AS telah menjadi landasan kemampuan ‘Israel’ untuk melanjutkan penjajahan terhadap Tepi Barat dan Jalur Gaza. Pada Oktober, paket bantuan militer terbesar Amerika Serikat kepada ‘Israel’ – senilai 38 miliar selama periode sepuluh tahun – diberikan untuk para serdadu Zionis.* (Middle East Monitor | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Bayi 4 Bulan Terluka Akibat Pemukim Ilegal Yahudi Lempari Kendaraan dengan Batu
Cerita Ustadz Abdul Somad dari Palu »